Terungkap, Alasan Maverick Vinales Cosplay Jadi Batman di Sirkuit Mandalika

Selasa, 17 Oktober 2023 - 01:01 WIB
loading...
Terungkap, Alasan Maverick Vinales Cosplay Jadi Batman di Sirkuit Mandalika
Pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales mengenakan kostum Batman saat berada di podium seusai balapan MotoGP Mandalika. Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/nz
A A A
LOMBOK - Pemandangan tak biasa terlihat di podium MotoGP Indonesia ketika pembalap dari tim Aprilia Racing, Maverick Vinales, tampil dengan mengenakan kostum Batman lengkap dengan topengnya. Terungkap bahwa alasannya adalah sebuah tantangan dari salah satu anggota tim.

Vinales terus mencuri perhatian dalam gelaran MotoGP Indonesia 2023. Setelah beberapa kali berinteraksi dengan kata-kata khas Indonesia yang viral di media sosialnya, kini dia memutuskan untuk menutup penampilannya yang kedua di Mandalika dengan cara yang unik.



Saat dipanggil naik ke podium, Vinales terlihat mengenakan jubah berwarna hitam dan topeng Batman. Keputusannya cosplay (bermain kostum) ini memicu tawa dan membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa dia melakukan hal tersebut.

"Salah satu mekanik tim, Aleix Espargaro, menantang saya untuk naik ke podium dengan mengenakan kostum Batman," kata Vinales seperti yang dilansir dari Speedweek, Minggu (15/10/2023).

"Apa yang terjadi di podium hari ini adalah tentang keharmonisan dalam tim ini," lanjutnya.

Vinales berhasil finis di podium pada balapan utama MotoGP Indonesia 2023. Dia berada 0,306 detik di belakang Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), yang menjadi pemenang balapan.

Diketahui bahwa kostum Batman tersebut diberikan oleh seorang penggemar berat Vinales sebelum balapan utama dimulai. Pria yang memberikan kostum tersebut bernama Fajar.

Pria berusia 28 tahun ini mengungkapkan bahwa Vinales sendiri memintanya untuk melakukan hal tersebut. Dalam waktu tiga jam, Fajar berhasil membuat kostum tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)