Link Live Streaming Leg 2 Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Senin, 16 Oktober 2023 - 18:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Leg 2 Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Timnas Indonesia berfoto bersama jelang bertanding melawan timnas Brunei dalam pertandingan leg 1 kualifikasi Piala Dunia 2026. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Timnas Indonesia vs Brunei akan tersaji di leg kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Link live streaming pertandingan bisa diakses melalui Vision Plus.

Leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Timnas Indonesia dan Brunei Darussalam dijadwalkan berlangsung di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/2023) pukul 19.15 WIB. Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tempat di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.



Pada leg pertama, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 6-0 atas Brunei Darussalam di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (12/10/2023).

Pemain Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, menyatakan kesiapannya menghadapi Brunei Darussalam dan berharap dapat memberikan kontribusi maksimal jika dipercayai oleh Shin Tae-yong.

"Tentunya saya sangat siap untuk pertandingan kedua ini di Brunei dan tentu saya berharap bahwa setiap kali saya dimainkan oleh pelatih Shin, saya selalu bermain dengan 100 persen kesiapan," kata Ramadhan Sananta.

Timnas Indonesia telah tiba di Brunei pada Jumat (14/10/2023) dan telah menjalani dua sesi latihan. Tim tersebut dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi leg kedua.

Ramadhan Sananta menegaskan bahwa Timnas Indonesia dalam kondisi siap tempur. Pelatih Shin Tae-yong sedang fokus mengatur taktik yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan.

"Kondisi saya 100 persen karena sejak kami tiba di Brunei, kami telah melakukan pemulihan, dan hari ini kami fokus pada taktik. Saya merasa sangat siap," tambahnya.

Jika berhasil mengalahkan Brunei Darussalam, Timnas Indonesia akan melangkah ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan akan menghadapi lawan-lawan kuat seperti Irak, Vietnam, dan Filipina di Grup F.

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei di Vision Plus
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)