HUT ke-9, Ketua DPD Perindo Nias Selatan: Mari Raih Kemenangan Besar

Senin, 16 Oktober 2023 - 14:59 WIB
loading...
HUT ke-9, Ketua DPD Perindo Nias Selatan: Mari Raih Kemenangan Besar
DPD Perindo Nisel rayakan HUT ke-9 di Panti Asuhan. Foto/MPI
A A A
NIAS SELATAN - Ketua DPD Partai Perindo Nias Selatan (Nisel), Rindu Halawa berharap kader dan simpatisan Perindo terus berjuang bersama untuk meraih kemenangan besar di Pemilu 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Rindu dalam perayaan HUT ke-9 Partai Perindo pada Sabtu (14/10/2023).

Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, saat ini telah menduduki 3 kursi 1 Fraksi di DPRD Nias Selatan.

Lalu pada Pemilu 2024 yang akan datang diharapkan Perindo semakin bertambah di kursi DPRD Nisel.

"Harapan kami di Nias Selatan yang saat ini satu fraksi murni, pada pesta demokrasi 2024 nanti harapan kami setiap Dapil duduk 1 kursi. Khusus di Caleg DPRD Provinsi duduk 1 kursi, dan Caleg DPR RI Dapil 2 Sumut duduk 1 kursi dari partai Perindo," ujarnya.



Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, santuni anak yatim dengan memberi tali kasih berupa sembako.

Mewujudkan harapan menuju kemenangan besar Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, membutuhkan kerja keras dari setiap kader dan simpatisan partai Perindo khususnya yang berada di Nias Selatan.

"Dalam mewujudkan komitmen meraih kemenangan besar itu, saat ini Perindo harus berjuang satu untuk semua, semua untuk satu. Hal itu menjadi prinsip yang kita anut dalam DPD Perindo Nias Selatan," tegas Rindu.

Rindu Halawa menyampaikan bahwa partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranomo itu, sangat optimis kemenangan besar akan dicapai pada Pemilu 2024 dengan terus turun dan memperhatikan rakyat kecil.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)