CIMB Niaga Luncurkan Program Pendidikan ke Luar Negeri

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 04:12 WIB
CIMB Niaga Luncurkan Program Pendidikan ke Luar Negeri
CIMB Niaga Luncurkan Program Pendidikan ke Luar Negeri
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan terus mendukung sektor pendidikan dan menunjang masa depan generasi muda di Indonesia. Salah satunya diwujudkan melalui Forward Your Education Overseas Student Package untuk para nasabah CIMB Preferred.

Berkolaborasi dengan Edlink+ConneX Konsultan Pendidikan Luar Negeri, CIMB Preferred meluncurkan paket studi di luar negeri Forward Your Education Overseas Student Package yang memberikan cashback hingga lebih dari Rp36 juta serta berbagai keuntungan bagi orang tua yang akan mengirimkan anaknya untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri.

Dengan paket ini, perseroan memberikan dukungan kepada para orang tua untuk mempermudah proses pencarian sekolah terbaik di luar negeri untuk anak, kemudahan biaya dan administrasi terkait Overseas Student Visa, medical check-up, tes IELTS/TOEFL, layanan pembukaan rekening di Singapura atau Malaysia, free remittance fee, fasilitas pengaturan biaya kebutuhan anak setiap bulan selama menempuh pendidikan di luar negeri, hingga kartu kredit supplement untuk anak.

“Banyak orang tua di Indonesia yang memiliki rencana untuk menyekolahkan anaknya hingga ke luar negeri. Dengan adanya “Forward Your Education” Overseas Student Package ini, kami berupaya untuk membantu para orang tua dan anak mewujudkan mimpinya dalam hal pendidikan," ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan dalam siaran pers, Jumat (4/8/2017).

Untuk dapat menikmati program Forward Your Education Overseas Student Package, nasabah hanya perlu mendaftarkan diri menjadi nasabah CIMB Preferred dan membeli salah satu skema yang tersedia di Forward Your Education Overseas Student Package. Selain program tersebut, melalui CIMB Preferred, nasabah juga dapat menikmati beragam solusi finansial dari CIMB Niaga untuk mencapai tujuan hidupnya.

"Tentunya hal ini sejalan dengan brand promise kami yang baru bertajuk Forward, yang selalu mendukung nasabah untuk berkembang dan maju serta senantiasa mengantisipasi setiap kebutuhannya sesuai dengan perkembangan di setiap aspek kehidupan," tutup Lani.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6196 seconds (0.1#10.140)