Mengenal Eyal Ofer, Orang Terkaya Nomor 1 di Israel Versi Forbes 2023

Selasa, 17 Oktober 2023 - 13:50 WIB
loading...
Mengenal Eyal Ofer, Orang Terkaya Nomor 1 di Israel Versi Forbes 2023
Eyal Ofer merupakan orang terkaya di Israel dengan perkiraan kekayaan USD18,9 miliar. Foto/Forbes
A A A
JAKARTA - Eyal Ofer menduduki peringkat pertama sebagai orang terkaya di Israel versi Forbes 2023. Kekayaan Eyal Ofer diperkirakan mencapai USD18,9 miliar.

Pundi-pundi kekayaan tersebut menempatkan Eyal Ofer di posisi ke-86 dalam daftar global. Kekayaannya yang luar biasa telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu tokoh terpenting dalam perekonomian Israel.

Lantas, apa saja bisnis yang dimiliki Eyal Ofer?

Profil Eyal Ofer


Eyal Ofer adalah seorang pebisnis yang pernah memimpin 7 perusahaan berbeda dan menjabat sebagai Chairman & Chief Executive Officer untuk Carlyle MG Ltd., Chairman Ofer Global Holding, dan Chairman Eyal & Yayasan Keluarga Marilyn Ofer.



Ofer juga merupakan anggota dewan Royal Caribbean Group, yang bergerak di bidang pengoperasian kapal pesiar mewah. Sebelumnya, dia juga pernah menjabat sebagai direktur di beberapa perusahaan besar lainnya.

Eyal Ofer dikenal sebagai salah satu orang terkaya di negaranya. Lahir pada tahun 1950 di Haifa, Israel, Ofer adalah pewaris dan pengusaha sukses yang mengelola bisnis di berbagai sektor, termasuk perkapalan, properti, dan energi.

Saat ini dirinya telah menikah dengan Marilyn Ofer dan mereka memiliki empat anak. Mereka tinggal di Monte Carlo, Monaco.

Kekayaan dan kesuksesannya menjadikan Eyal Ofer salah satu figur terkemuka dalam dunia bisnis global. Eyal merupakan anak dari Sammy Ofer, seorang magnat perkapalan terkemuka di Israel.

Dia lulus dari Atlantic College, sebuah sekolah internasional yang terafiliasi dengan United World Colleges di Wales. Pada masa remajanya, dia bekerja di kapal keluarganya dan menghabiskan musim panas di pelabuhan internasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)