Sentra Timur Berbagi Ilmu Pengembangan Properti Murah

Selasa, 08 Agustus 2017 - 06:02 WIB
Sentra Timur Berbagi Ilmu Pengembangan Properti Murah
Sentra Timur Berbagi Ilmu Pengembangan Properti Murah
A A A
JAKARTA - Mahasiswa Teknik Sipil Univeritas Diponegoro, Semarang mengunjungi proyek apartemen Sapphire Tower Sentra Timur Residence. Kunjungan ini dalam rangka bimbingan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) yang bertujuan agar mahasiswa mendapatkan wawasan baru melalui observasi dan interaksi langsung mengenai hunian vertikal.

Project Director Sentra Timur Residence, Windoko mengatakan, dalam kunjungan ini mahasiswa Undip diajak berdiskusi dan tanya jawab langsung dengan manajemen Sentra Timur Residence lalu berkeliling ke proyek terbaru Sapphire Tower Sentra Timur Residence.

“Kami sangat senang dengan kehadiran mahasiswa Undip yang berkesempatan untuk hadir di proyek Sentra Timur Residence. Sentra Timur Residence membuka pintu bagi mahasiswa atau instasi manapun yang ingin berkunjung, berdiskusi dan berbagi ilmu agar dapat mengembangkan hunian yang layak dan terjangkau bagi masyarakat,” ujar Windoko, dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/8/2017).

Sentra Timur Residence merupakan proyek properti Kerja Sama Operasi (KSO) antara Perum Perumnas dengan PT Bakrieland Development Tbk dilahan seluas 8 Hektare dengan tower terbarunya Sapphire Tower yang tampil lebih eksklusif dan rencananya akan topping-off diakhir tahun 2017 ini.

Proyek apartemen ini berada di kawasan Superblock seluas 40 Hektare yang dikembangkan secara bertahap. Kedepannya kawasan ini akan menjadi kawasan bisnis terlengkap di Jakarta dengan Central Business District (CBD) 1 dan 2.

Juru bicara perwakilan Undip Eko mengatakan, Sentra Timur Residence telah mampu menjawab tantangan akan kebutuhan tempat tinggal dengan harga terjangkau khususnya di Jakarta yang semakin sibuk dimana lahan yang semakin sulit diperoleh, sehingga dengan konsep high-rise building nya merupakan jawaban yang paling tepat sebagai sebuah hunian saat ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)