alexametrics

HOMEDEC Solusi Terbaik Mewujudkan Rumah Impian Anda

loading...
HOMEDEC Solusi Terbaik Mewujudkan Rumah Impian Anda
HOMEDEC Solusi Smart Wujudkan Rumah Impian Anda/SINDONEWS/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
JAKARTA - Anda ingin merenovasi rumah?. Anda tidak perlu khawatir. HOMEDEC bisa membantu memberikan solusi smart untuk mewujudkan rumah impian Anda. Sebagai pionir pameran Home Show di Indonesia, HOMEDEC bisa menjadi jawaban bagi Anda yang membutuhkan produk berkualitas dengan harga bersaing.

HOMEDEC juga membantu pengunjung untuk memberikan ide, inspirasi, solusi dan tips praktikal dalam merenovasi hunian. Tidak hanya renovasi rumah. HOMEDEC yang memasuki edisi ketiga tahun ini, menyediakan sarana dan ruang ekstra bagi peserta pameran untuk menampilkan desain inovatif dengan koleksi terbaru yang bisa memenuhi kebutuhan para konsumen.

Nah, seiring dengan pertumbuhan properti di Jakarta dan Tangerang serta permintaan kebutuhan dekorasi rumah, interior dan home improvement yang tinggi, HOMEDEC bisa menjadi acuan. Konsumen yang tertarik dengan informasi properti bisa datang ke HOMEDEC di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten pada tanggal 28 September - 1 Oktober 2017.



Terbukanya peluang pasar di kawasan Tangerang dan sekitarnya memacu HOMEDEC untuk siap mendulang kesuksesan kembali seperti tahun-tahun sebelumnya. Fakta ini didukung hasil analisis Badan Pusat Statistik Tangerang Kota yang menyatakan bahwa setiap tahunnya penduduk di Tangerang meningkat 0,98% atau total saat ini sebanyak 2.081.985 jiwa. Atau bisa dikatakan ribuan penduduk bertambah di setiap bulannya. So, kebutuhan hunian pun melonjak dahsyat.

Nah, lonjakan penduduk ini membawa kesegaran bagi industri properti. Sehingga banyak pengembang yang berbondong-bondong membangun hunian baik landed maupun vertical housing di kawasan Tangerang.

’’Pesatnya lonjakan pertumbuhan pembangunan hunian di kawasan Tangerang dan Jakarta, memantapkan langkah HOMEDEC di tahun ini. Terbukanya peluang “pasar baru” di kawasan Tangerang ini memacu HOMEDEC untuk siap mendulang kesuksesan kembali seperti tahun-tahun sebelumnya,’’ kat Andri Hermawan, Sales & Project Director, peyelenggara HOMEDEC Indonesia di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Andri memaparkan, dari analisis Badan Pusat Statistik Tangerang Kota yang menyatakan bahwa setiap tahunnya penduduk meningkat 0,98% atau total saat ini sebanyak 2.081.985 jiwa atau bisa dikatakan ribuan penduduk bertambah di setiap bulannya. Kebutuhan hunian pun melonjak dahsyat. Lonjakan penduduk inilah yang membawa angin segar bagi industri properti. Sehingga banyak pengembang yang berbondong-bondong membangun hunian baik landed maupun vertical housing di kawasan Tangerang.

Dengan potensi ini memicu hadirnya tren dekorasi terbaru yang siap bersaing dan setiap tempat tinggal pastinya membutuhkan perabotan serta dekorasi untuk menyempurnakan hunian ideal. Hal ini menunjukkan bahwa potensi industri home improvement/renovasi rumah masih sangat besar dan mungkin untuk berkembang lebih lagi.


(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak