OK OCE Stock Center Ingin Dekatkan BEI ke Masyarakat

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 13:23 WIB
OK OCE Stock Center Ingin Dekatkan BEI ke Masyarakat
OK OCE Stock Center Ingin Dekatkan BEI ke Masyarakat
A A A
JAKARTA - Co Founder OK OCE Stock Center Hendri Setiadi mengatakan, OK OCE Stock Center bisa mendekatkan Bursa Efek Indonesia (BEI) ke masyarakat melalui program edukasi di 44 kecamatan, sekolah, kampus, dan tempat-tempat lainnya. Diharapkan OK OCE Stock Center dapat meluas bukan hanya di ibu kota, melainkan hingga skala lndonesia.

"Di sini, saya diberi tahu yang hadir ini semua wilayah Jakarta, 44 kecamatan dalam konsep training sekolah pasar modal OK OCE kerja sama dengan dan BEI," ujarnya di Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Masyarakat juga dapat mengakses semua tentang pasar modal di website www.OKOCEStockCenter.com. OK OCE Stock Center merupakan wadah edukasi sekaligus tempat permodalan bagi usaha mikro, kecil, dan menengah yang tergabung di program OK OCE.

"Dengan pembinaan teknik investasi dari para pakar kita optimis jumlah investor lokal akan bertambah dan menggerakan ekonomi kerakyatan,“ pungkasnya.

Selain Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno, beberapa tokoh Investor dan pengusaha juga akan turut hadir di BEI memberikan pengarahan dan berbagi pengalaman mereka selama berkecimpung di dunia pasar modal.

Mereka di antaranya: Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, Direktur Utama Kustodian Sentral Efek Indonesia Friderica Widyasarl Dewi, Anggota DPRD DKI Jakarta Aristo Purboadji, Ketua BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Anggawira, Pakar Digital Marketing Anthony Leong, Sekretaris Jenderal OK OCE Stock Center David Cornelis, dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6545 seconds (0.1#10.140)