Kompetisi Video Sahabat Lokal Adira Finance Sambut Ultah Ke-27

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 18:55 WIB
Kompetisi Video Sahabat Lokal Adira Finance Sambut Ultah Ke-27
Kompetisi Video Sahabat Lokal Adira Finance Sambut Ultah Ke-27
A A A
JAKARTA - Adira Finance menghelat kompetisi Video Sahabat Lokal Adira Finance untuk menyambut ulang tahun ke-27 pada November mendatang. Kompetisi Video Sahabat Lokal Adira Finance ini merupakan salah satu platform CSR Adira Finance yang memiliki tujuan untuk meningkatkan perekonomian daerah melalui pariwisata serta membantu memromosikan hal-hal unik dan menarik di suatu daerah yang diharapkan dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

Melalui kompetisi video ini, Adira Finance mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memperkenalkan destinasi wisata baik dari segi kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yangsedang populer saat ini, serta oleh-oleh khas yang harus dicoba oleh setiap wisatawan di masing-masing daerah. Setiap cerita yang menarik mengenai daerah tersebut dikemas dalam bentuk video dengan durasi maksimal 5 menit.

Kompetisi ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat, baik secara perorangan maupun berkelompok, maksimal 3 orang, dengan cara membuat video menggunakan kamera ponsel dengan spesifikasi minimal 8 megapixel atau kamera video dengan resolusi minimum 1280 x 720 pixel dalam format MOV atau MP4. Seluruh video harus merupakan karya orisinil, bukan hasil tiruan atas karya orang lain.

Peserta yang berminat, sudah dapat mendaftarkan diri dari tanggal 17 Juli hingga 22 september 2017dengan cara Follow Facebook Adira Finance (@adirafinanceid). Kemudian sertakan detail peserta/tim pada message (Inbox) Facebook Adira Finance yang terdiri dari nama peserta/tim, nama akun facebook peserta, lokasi yang akan diliput, nomor ponsel yang dapat dihubungi, dan alamat email.

Video Sahabat Lokal dapat diunggah melalui akun Facebook yang telah didaftarkan dengan menyertai caption menarik dan mention @adirafinanceid serta tambahkan hashtag #kompetisivideosahabatlokal dan #adirafinance. Pemenang kompetisi video ini akan mendapatkan hadiah luar biasa, salah satunya dengan berlibur gratis bersama teman serta bebas memilih destinasi liburan yang ada di Indonesia plus uang saku.

Konten yang menarik, serta kreativitas dalam menceritakan keunikan dari masing-masing daerah menjadi salah satu kriteria penilaian dalam kompetisi video ini. Program ini akan ditutup melalui pengumuman pemenang yang dilakukan bersamaan dengan HUT Adira Finance ke-27 pada tanggal 13 November 2017.

''Melalui Kompetisi Video Sahabat Lokal Adira Finance diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk saling bertukar informasi seputar destinasi wisata menarik dari setiap daerah di seluruh Indonesia, serta dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah tersebut,”Ujar Wirdati Handayani selaku Head of Brand Management & Communication Adira Finance.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4554 seconds (0.1#10.140)