alexa snippet

Peringati HUT RI Ke-72, ACC Berikan Diskon Denda 72%

Peringati HUT RI Ke-72, ACC Berikan Diskon Denda 72%
Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-72, Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan Astra memberikan diskon denda sebesar 72% kepada costumer. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan Astra memberikan diskon denda sebesar 72% kepada customer. Diskon ini diberikan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72.

Chief Executive Officer (CEO) ACC, Jodjana Jody mengatakan, pemberian diskon denda 72% dalam rangka HUT RI ke-72 ini dimaksudkan untuk membantu meringankan beban customer ACC yang memiliki denda, khususnya denda yang masih besar.

“Ini adalah kesempatan baik bagi customer ACC untuk melunasi denda dan Late Charge-nya”, ujar Jody dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Minggu (13/8/2017).

Program Diskon Denda 72% ini khusus diberikan bagi customer yang berulang tahun pada 17 Agustus atau bagi customer yang memiliki nama mengandung kata “Karno”, “Hatta”, “Sayuti”, “Melik”, “Sukarni”, “Syahrudin”, “Diah” dan “Tomo”. Customer juga diharuskan membayar denda dan Late Charge sampai lunas jika ingin mendapatkan diskon denda 72%.

Program Diskon Denda 72% ini hanya berlaku di seluruh kantor cabang ACC, tidak berlaku untuk pembayaran melalui saluran pembayaran lain.  Adapun jangka waktu program pemberian diskon denda ini pada 14 – 19 Agustus 2017.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top