Watson Crazy Shopathon 8.8 Kembali Digelar, Diskon hingga 88% dan Gratis Ongkir

Selasa, 04 Agustus 2020 - 20:34 WIB
loading...
Watson Crazy Shopathon 8.8 Kembali Digelar, Diskon hingga 88% dan Gratis Ongkir
Mengulang kesuksesan Shopathon di tahun-tahun sebelumnya, Watsons Indonesia kembali menggelar festival belanja online tahun ini Watsons Crazy 8.8 Shopathon pada platform belanja online resminya (e-commerce). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mengulang kesuksesan Shopathon di tahun-tahun sebelumnya, Watsons Indonesia kembali menggelar festival belanja online tahun ini Watsons Crazy 8.8 Shopathon pada platform belanja online resminya (e-commerce). Festival ini yang berlangsung pada 8-10 Agustus 2020, akan memberikan kejutan promo diskon hingga 88% yang akan memanjakan para pelanggan setianya.

"Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa yang terus berinovasi selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan di seluruh pelosok nusantara. Serta memudahkan para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan tanpa harus keluar rumah terutama pada era new normal ini," ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati di Jakarta, Selasa (4/8/2020).

(Baca Juga: 10 Jejaring Supermarket Kelas Kakap Penguasa Dunia )

Selain itu, tren kesehatan dan kecantikan kini menjadi salah satu prioritas utama yang diperhatikan ditambah antusiasme pelanggan untuk berbelanja online. Maka dari itu, Watsons selalu menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk tersebut dengan kejutan promo yang menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Penawaran promo pada Watsons Crazy 8.8 Shopathon yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 88%, all item dengan harga 88ribu, special bundling (buy 2 pay 1, buy 8 pay 4, dan seterusnya) hingga flash deal harga spesial hanya Rp.8 khusus di tanggal 8 Agustus 2020 jam 12 siang.

(Baca Juga: Pandemi Percepat Disrupsi Digital )

"Selain itu, Watsons menyediakan produk-produk favorit yang sedang tren seperti merk Cetaphil, Maybelline, Garnier, Wardah, Emina, Crystallure, Instaperfect, Senka, Nivea dan masih banyak lagi dengan gratis ongkir untuk minimum pembelanjaan Rp.75.000 khusus member dan Rp.150.000 non member," ungkapnya.

Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran Watsons Crazy 8.8 Shopathon yang merupakan event tahunan dengan promo diskon fantastis ini dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diundur di AppStore dan PlayStore. Ayo belanja ke Watsons hari ini!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)