MNC Kapital-Bank Banten Kerja Sama Sediakan Solusi Jasa Keuangan

Senin, 14 Agustus 2017 - 12:46 WIB
MNC Kapital-Bank Banten Kerja Sama Sediakan Solusi Jasa Keuangan
MNC Kapital-Bank Banten Kerja Sama Sediakan Solusi Jasa Keuangan
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU). Hal ini sehubungan dengan kerja sama dalam penyediaan solusi jasa keuangan oleh unit-unit bisnis BCAP kepada para nasabah Bank Banten.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama MNC Kapital Indonesia Andrew Haswin dan Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa, serta disaksikan oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo dan jajaran Direksi ketujuh unit bisnis BCAP.

Direktur Utama MNC Kapital Indonesia Andrew Haswin mengatakan, penandatanganan MoU kerja sama antara BCAP dan Bank Banten merupakan langkah awal yang strategis untuk memayungi kerja sama usaha antara Bank Banten dan unit-unit bisnis di bawah BCAP dalam hal ini MNC Bank, MNC Life, MNC Insurance, MNC Finance, MNC Leasing, MNC Sekuritas dan MNC Asset Management.

"Sehingga dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak, jika dilandasi dengan semangat saling menguntungkan," katanya di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Senin (14/8/2017).

MNC Kapital-Bank Banten Kerja Sama Sediakan Solusi Jasa Keuangan


Adapun bentuk kerja sama yang dapat dilakukan adalah penempatan dana, pembiayaan proyek, bancassurance serta berbagai bentuk kerja sama yang dapat meningkatkan prospek usaha di masa mendatang.

"Kami akan mengoptimalkan kerja sama ini dengan mengkonsolidasikan berbagai produk dan Iayanan dari ketujuh unit bisnis MNC Kapital Indonesia dengan produk dan Iayanan yang ada di Bank Banten, sehingga menciptakan sinergi dan pertumbuhan usaha yang positif bagi kedua pihak dan memberikan nilai tambah bagi nasabah masing-masing,” imbuh dia.

Dia berharap, kehadiran unit-unit bisnis dari MNC Kapital Indonesia di Banten dapat memberi banyak manfaat tidak hanya bagi unit bisnis BCAP dan Bank Banten namun juga bagi masyarakat Banten.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa menuturkan, nota kesepahaman ini akan memperkuat sinergi antara Bank Banten dengan MNC Group. Dengan keberadaan MNC group yang memiliki unit bisnis dan jaringan yang luas, potensi pemasaran dan kerjasama yang dijalin bersama Bank Banten akan semakin besar dan berkembang.

"Tentu kami berharap kerjasama ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak,” tutur Fahmi.

Melalui adanya nota kesepahaman ini maka berbagai produk unggulan yang dimiliki oleh Bank Banten akan bersinergi dengan unit bisnis yang ada di bawah MNC Kapital. "Kami terus berinovasi demi memberikan Iayanan terbaik kepada nasabah. Saat ini, 65 kantor cabang Bank Banten di seluruh Indonesia seluruhnya dapat menerima pembayaran pajak," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)