Sentra Timur Tambah Fasilitas Superblok

Selasa, 15 Agustus 2017 - 07:11 WIB
Sentra Timur Tambah Fasilitas Superblok
Sentra Timur Tambah Fasilitas Superblok
A A A
JAKARTA - Pengembang kawasan Sentra Timur Superblock KSO Perumnas-PT Bakrie Pangripta Loka meresmikan fasilitas terbaru bagi penghuni apartemen Sentra Timur Residence. Fasilitas ini diresmikan oleh Project Director Sentra Timur Residence Windoko dan Deputy Project Director Sentra Timur Residence Suprayitno Rais.

Windoko mengungkapkan, fasilitas ini adalah bagian dari realisasi pengembang dalam menghadirkan hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap berupa fasilitas area parkir semi basement serta fasilitas bermain dan rekreatif yang lokasinya berada di antara pelataran tower Green dan tower Ruby.

Parkir semi basement diperuntukkan bagi kendaran roda dua, dengan luasan kurang lebih 735 meter persegi yang dapat menampung sekitar 250 unit kendaraan bermotor, untuk menjaga dari segi keamanan lingkungan telah diuji cobakan sebelumnya.

Di bagian atas dari parkir semi basement terdapat fasilitas rekreatif bagi anak-anak dan keluarga berupa kolam renang anak, 3on3 basketball court, children playground, reflexology path, jogging track, fitnes outdoor serta ditambah gazebo dan kursi taman untuk kumpul dan bersantai bersama keluarga.

"Sebelumnya kami telah membuka playground bagi anak-anak di dekat Masjid Sentra Timur dan terlihat banyak anak-anak yang antusias memanfaatkannya untuk bermain. Penambahan fasilitas baru ini adalah salahsatu bagian dari konsep kami yang harus segera dihadirkan karena penghuni atau warga Sentra Timur Residencemakin bertambah dan ramai, apalagi fasilitas ini ditunggu kehadirannya sejak lama dan telah bisa digunakan untuk lomba 17 Agustusan nanti," kata Windoko, Senin (14/8/2017).

Untuk diketahui, dari enam menara apartemen Sentra Timur Residence yang telah berdiri, kini telah dihuni oleh 2.005 Kepala Keluarga danakan terus bertambah apalagi pada akhir tahun ini tower ketujuh Sentra Timur Residence, Sapphire Tower akan Topping-Off pada akhir tahun 2017 dan akan diserahterimakan kepemilik pada tahun selanjutnya.

Suprayitno menambahkan proyek hunian yang dihadirkan Sentra Timur Residence, selain mengutamakan hunian dengan harga terjangkau juga mengedepankan hunian dengan lingkungan yang nyaman untuk ditinggali. Ditambah fasilitas penunjang yang dapat membuat hidup penghuninya lebih sehat dan bahagia.

Sentra Timur Residence yang hadir pada Indonesia Properti Expo (IPEX) tanggal 11-20 Agustus 2017 di JCC Senayan, tetap menyasar kelas menengah, terutama dengan pasar harga properti di bawah Rp1 miliar yang saat ini masih jadi primadona di kalangan masyarakat Jakarta.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4566 seconds (0.1#10.140)