Banyak Promo Menarik, Kemeriahan Warnai CIMB Niaga Xtra Xpo

Kamis, 03 Agustus 2017 - 22:42 WIB
Banyak Promo Menarik, Kemeriahan Warnai CIMB Niaga Xtra Xpo
Banyak Promo Menarik, Kemeriahan Warnai CIMB Niaga Xtra Xpo
A A A
MELANJUTKAN sukses penyelenggaraan pameran tahun lalu dan untuk tetap menjalin kedekatan dengan nasabah dan calon nasabah, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar pameran CIMB Niaga Xtra Xpo yang menampilkan beragam produk ritel perbankan yang dimiliki oleh CIMB Niaga di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu 28 Juli 2017 hingga Minggu 30 Juli 2017.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan mengatakan, produk yang dipamerkan tahun ini lebih lengkap dan beragam dengan pengunjung yang meningkat mencapai lebih dari 10.000 orang. Melalui pameran perbankan ini CIMB Niaga ingin terus dekat dengan masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga dengan memberikan beragam kemudahan untuk mengakses produk dan layanan perbankan yang perseroan miliki. ”Kami ingin memperkenalkan lebih jauh produk perbankan ritel yang komprehensif dan terpercaya kepada masyarakat,” kata Tigor.

Produk yang dipamerkan adalah produk simpanan dan pinjaman/pembiayaan, di antaranya tabungan, kartu kredit, personal loan, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) yang bekerja sama dengan anak usaha CIMB Niaga, yaitu CIMB Niaga Auto Finance (CNAF). Untuk KPR, CIMB Niaga menawarkan promo KPR Hot Deal Bunga 0% yang berlaku untuk 1 tahun pertama khusus pembelian properti di proyek Sinarmas Land dan Summarecon Serpong.

“Selain itu, promo spesial pun ditawarkan untuk pembelian properti di proyek Ciputra tertentu, seperti bebas biaya provisi, administrasi, asuransi kebakaran, dan biaya notaris khusus pembelian di Citra Gran dan Citra Indah serta penawaran down payment (DP) cicilan 24 kali mulai Rp4 jutaan per bulan khusus untuk pembelian properti di Citra Land Cibubur,” ujarnya.

KPR CIMB Niaga bekerja sama dengan tiga developer besar, yaitu Sinarmas, Summarecon dan Ciputra. Selain itu, CIMB Niaga bekerja sama dengan mitra-mitra perusahaan otomotif, travel, gadget, dan lainnya. Untuk produk KKB melalui CNAF, masyarakat dapat menikmati bunga 0% hingga 5 tahun dengan uang muka ringan mulai 25%.

Proses persetujuan kredit juga dapat diperoleh secara instan, cukup membawa KTP dan NPWP, gratis pula biaya administrasi, provisi, dan asuransi all risk. Pengunjung juga dapat melihat langsung mobil impiannya melalui pameran dari beragam dealer mobil ternama, yaitu BMW, Mercedes Benz, Honda, Toyota, dan Mazda.

Banyak Promo Menarik, Kemeriahan Warnai CIMB Niaga Xtra Xpo


Dalam event tersebut juga ditawarkan promo menarik melalui beragam produk kartu. Untuk kartu debit, tersedia potongan hingga Rp5 juta dengan menggunakan Poin Xtra khusus pembelian gadget Samsung Galaxy S8 atau iPhone 7. Program ini hanya berlaku untuk nasabah perorangan CIMB Niaga yang memiliki Tabungan CIMB Niaga Xtra/iB Xtra Mudharabah, CIMB Preferred Account/iB Preferred Account Mudharabah, CIMB Private Banking Account/iB Private Banking Account Mudharabah, Tabungan Usaha/iB Tabungan Usaha Mudharabah, atau On Account Powered by XL/iB On Account Powered by XL Mudharabah.

Adapun untuk kartu kredit, CIMB Niaga menawarkan crazy travel deals di mana nasabah akan mendapatkan cashback hingga Rp2 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk penerbangan ke beragam destinasi menarik. Program ini berlaku untuk seluruh tipe kartu kredit CIMB Niaga, kecuali corporate card.

CIMB Niaga Xtra Xpo menjadi bentuk nyata CIMB Niaga untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perbankan mereka. Hal ini sejalan dengan brand promise CIMB Niaga yang baru bertajuk Forward.

Sebuah brand yang selalu mengedepankan kepentingan nasabah untuk berkembang dalam setiap aspek kehidupan dan terus maju dalam mencapai keinginan dan impiannya. “Bagi kami, nasabah merupakan prioritas utama yang membuat kami dapat terus berkembang sejak berdiri pada 1955 hingga sekarang. Memberikan beragam produk dan layanan yang lengkap kepada nasabah menjadi wujud komitmen kami sejak dulu, saat ini, dan terus ke depannya,” kata Tigor.

Bagi masyarakat yang belum berkesempatan mengunjungi gelaran CIMB Niaga Xtra Xpo di Jakarta Convention Center, jangan khawatir. Acara ini akan diadakan di sejumlah kota di Indonesia, yaitu Surabaya dan Medan. Di setiap kota, CIMB Niaga Xtra Xpo akan selalu menawarkan beragam promo menarik. “Kami senantiasa memberikan yang terbaik untuk dapat menarik minat masyarakat menjadi bagian dari keluarga CIMB Niaga,” ujarnya

Selain memamerkan beragam produk perbankan retail, CIMB Niaga Xtra Xpo disemarakkan dengan berbagai aktivitas yang seru bagi seluruh anggota keluarga. Seperti fun games dengan permainan Boom Boom Bots dan arena Lego untuk anak-anak; hiburan Cosplay dan live act Walking Dead untuk remaja dan dewasa di area pameran. Selain itu, nasabah juga terhibur dengan adanya Xtra Music yang menampilkan penyanyi papan atas seperti RAN, Raisa, Rossa, Geisha, Kla Project dan Ari Lasso. [info]
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5369 seconds (0.1#10.140)