Rayakan Kemerdekaan RI, Sri Mulyani Tanding Voli

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 09:16 WIB
Rayakan Kemerdekaan RI, Sri Mulyani Tanding Voli
Rayakan Kemerdekaan RI, Sri Mulyani Tanding Voli
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati ikut serta dalam pertandingan voli yang merupakan rangkaian dalam perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Banteng Timur Kompleks Kementerian Keuangan (Kemenkeu) diikuti juga perwakilan dari Kemenko Perekonomian, Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, dan Lembaga Penjamin Simpanan.

Meski sudah memiliki cucu, wanita yang pernah menjabat Direktur Pelaksana Bank Dunia itu masih nampak lincah dan gesit dalam bermain voli. Kemenkeu sendiri bertanding melawan mitra mereka yakni dari BI, LPS dan OJK. Deputi Senior Bank Indonesia Mirza Adityaswara terlihat berada pada tim lawan saat menghadapi Sri Mulyani. "Horeee, masuk!," seru Sri Mulyani di Lapangan Banteng Timur, Jumat (18/8/2017)

Pertandingan yang berjalan selama kurang lebih 15 menit tersebut, menghasilkan poin 20-25 dengan kemenangan di kubu Kemenkeu. Sri Mulyani nampak bersorak dengan kemenangan tersebut dan melakukan tos dengan rekan satu timnya yakni dengan Sekjen Kemenkeu, Hadiyanto, Dirjen Anggaran Kemenkeu Askolani.

Usai menyelesaikan pertandingan, Ani mempersilakan pegawai Kemenkeu untuk berfoto bersama dengannya. Dengan topi terbalik, baju penuh peluh dan tanpa makeup, Ani tampak enjoy meladeni mereka yang ingin berfoto bahkan selfie. Setelah puas berfoto, Ia bersama rekan-rekannya menyantap soto Kudus bersama.

Turut serta memeriahkan olahraga pagi ini, Ketua DK OJK Wimboh Santoso, Ketua LPS Fauzie Ichsan, Dirjen Bea Cukai Heru Pambudi, Sesmenko Perekonomian Lukita Dinarsyah Tuo
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)