Konsumen Respons Positif Logios Depok

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 18:04 WIB
Konsumen Respons Positif Logios Depok
Konsumen Respons Positif Logios Depok
A A A
JAKARTA - Orchid Realty bekerja sama dengan Komunitas Magnet Rezeki pimpinan Nasrullah menggelar agent gathering bertajuk "Property Challenge". Acara ini di gelar dalam rangka pembentukan tenaga pemasar untuk menjual unit apartemen Logios Depok. Acara ini dihadiri lebih dari 900 orang, baik dari Jabodetabek maupun luar Jabodetabek, seperti Surabaya, Pontianak, dan Palembang.

Property Challenge ini menjelaskan mengenai kelebihan berbisnis properti di Depok, dan tentu saja mengenai Apartemen Logios Depok. Logios sendiri merupakan apartemen yang berada di kawasan premiun Depok, karena lokasinya berada di simpang Jalan Margonda dan Jalan Djuanda, dengan letak yang sangat strategis karena berada di depan Rumah Sakit Universitas Indonesia yang akan beroperasi pada Januari 2018.

Dalam acara ini, respons konsumen sangat tinggi. Hal ini terlihat dari pendaftaran VIP Pass yang ditargetkan sebanyak 1.000 unit kelebihan pesanan sampai 176,2% atau sebanyak 1.762 unit. “Terima kasih kepada para agen yang telah memberikan respons positif terhadap proyek apartemen Logios Depok. Kami berharap respons positif dari para peserta ini bisa menjadi titik awal kesuksesan bagi apartemen Logios Depok menjadi salah satu ikon baru di Kota Depok," ujar Direktur Utama Orchid Realty, Mujahid dalam keterangan resmi, Jumat (18/8/2017).

Program penjualan yang ditawarkan kali ini dengan harga perdana Rp455 juta dengan status kepemilikan hak milik strata title untuk tipe studio dengan luas 26 meter2. Selain itu terdapat pilihan investasi menarik, dengan cara pembayaran cicilan 12x sampai 48X tanpa bunga serta program cicilan KPA Rp4 jutaan selama 15 tahun kerja sama dengan Bank BTN.

Selain lokasi yang sangat strategis, Apartemen Logios Depok dilengkapi berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang gaya hidup mahasiswa seperti food junction, library cafe, laundry, mini movie teater, co-working space dan masjid.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)