Pelanggan MS Glow for Men Mendapat Pengalaman Berharga di MotoGP Indonesia 2023

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 11:29 WIB
loading...
Pelanggan MS Glow for Men Mendapat Pengalaman Berharga di MotoGP Indonesia 2023
Pelanggan MS Glow for Men Mendapat Pengalaman Berharga di MotoGP Indonesia 2023
A A A
MANDALIKA - Indonesia kembali menjadi tuan rumah perhelatan MotoGP Mandalika 2023 , yang tahun lalu sukses dengan kolaborasi sebagai Tim Independen Terbaik. MS GLOW FOR MEN pun masih menjadi salah satu pendukung MotoGP musim ini, sebagai sponsor untuk Gresini Racing Team.

MS GLOW FOR MEN mengajak MsBro, panggilan untuk para pengguna produknya, untuk merasakan europhia dalam memeriahkan perhelatan MotoGP 2023. Dengan mengajak customer loyal untuk ikut dan merasakan gegap gempita menonton race MotoGP Mandalika 2023. Terbang ke Lombok, ikut ke sirkuit, hingga masuk paddock merupakan pengalaman yang sempurna bagi para pecinta Moto GP dan Gresini Racing.



Selain itu MS GLOW FOR MEN mengajak beberapa influencer untuk ikut dan merasakan pengalaman menonton Moto GP Mandalika 2023. Banyak cerita keseruan dan rangkaian acara yang diikuti customer MS GLOW FOR MEN dari race berlangsung hingga finish. Bahkan dapat menikmati keseruan di paddock Gresini Racing Team saat di Mandalika 2023.
Pelanggan MS Glow for Men Mendapat Pengalaman Berharga di MotoGP Indonesia 2023

‘’Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bisa lihat trak Mandalika sambil lihat pembalapnya lewat itu seper banget. Deket banget sampe masih gemetaran. Mantap MS GLOW FOR MEN,” ungkap salah satu customer MS GLOW FOR MEN di paddock yang beruntung dapat ikut dan menikmati keseruan race sirkuit Moto GP Mandalika 2023.

Gilang Widhia Pramana selaku founder MS GLOW FOR MEN mengungkapkan bahwa masih akan ada banyak kegiatan seru bersama MS GLOW FOR MEN di MotoGP 2023. MsBro bisa ikut mendukung Gresini Racing dengan membeli produk MS GLOW FOR MEN, karena masih akan ada banyak kejutan lainnya.

MS GLOW FOR MEN adalah sebuah brand skincare dan grooming khusus pria yang memiliki komitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan perawatan kulit pria masa kini. Produk yang dikeluarkan memiliki bahan yang berkualitas tinggi, terverifikasi BPOM dan tentunya telah teruji secara klinis yang memberikan hasil secara optimal dan aman bagi pengguna.

MS GLOW FOR MEN percaya bahwa perawatan kulit dan penampilan terbaik merupakan salah satu hal penting dari gaya hidup yang modern. Hal ini terbukti dengan kesuksesan Moto GP Mandalika tahun lalu yang memberikan dampak positif di Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan informasi ya MsBro, Follow akun Instagram Official @msglowformen dan segera beli produk-produknya lewat tombol di bawah ini!
MS GLOW FOR MEN #BeraniMerawatDiri
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)