alexa snippet

Tripa Luncurkan Aplikasi Mobile dan Gandeng Iruna Saat HUT ke-39

Tripa Luncurkan Aplikasi Mobile dan Gandeng Iruna Saat HUT ke-39
PT Tri Pakarta (Tripa) meluncurkan Mobile Application serta penandatanganan kerja sama e-policy dengan Iruna Logistics saat perayaan HUT ke-39. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - PT Tri Pakarta (Tripa) hari ini menggelar ulang tahun ke 39 tahun yang dimaknai dengan perkembangan teknologi perusahaan asuransi tersebut dengan meluncurkan Mobile Application serta penandatanganan kerja sama e-policy dengan Iruna Logistics. Direktur Utama Tripa Gatot Siswoyo mengungkapkan tahun ini terasa spesial lantaran Tripa semakin banyak berkembang dan bangkit dari keterpurukan yang sempat terjadi beberapa tahun lalu.

"Kita semua hari ini bisa melihat bagaimana Tripa yang berdiri sejak tahun 1978 hingga sekarang banyak mengalami jatuh bangun dan puncaknya tahun 2014 kita sempat berada di kondisi terbawah. Tapi sekarang kita sudah kembali dengan semangat, ditandai dengan penandatanganan dan kerja sama dengan Iruna," kata Gatot di kantor Tripa, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017).

Sementara Chief Sales Officer Iruna Syaiful Rachman menyatakan rasa terima kasihnya karena dapat bekerja sama dengan salah satu asuransi terbesar di Indonesia. Nantinya, kerja sama ini akan menitikberatkan pada asuransi kegiatan logistik masyarakat. Karena selama ini, masyarakat kebanyakan membeli barang secara online, namun jika terjadi sesuatu di tengah-tengah pengiriman barang, asuransinya tidak maksimal.

"Kami happy dengan kerja sama ini. Saya pun sadar karena pengguna e-commerce kita sangat banyak. Jadi ketika mereka mendapatkan asuransi yang bisa mengcover mereka dalam kegiatan transaksinya, mereka tentu akan sangat senang," terang Syaiful.

Iruna sendiri, hadir di Indonesia dengan konsep yang berbeda dengan mengedepankan teknologi. Maka, ketika belanja online, mereka bisa tracking status feenya. Kemudian, pihaknya juga menjanjikan dengan kerjasama dengan Tripa, biaya asuransi tidak akan sama dengan toko-toko e-commerce yang ada sekarang.

"Kalau customer kehilangan barang yang mereka pesan, biasanya hanya diganti 10 kali ongkos kirim. Terus kalau barangnya handphone gimana? Makannya kita butuh asuransi yang bisa mengcover semuanya seperti Tripa," pungkasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top