alexa snippet

Asuransi Tripa Luncurkan Tripa Smart

Asuransi Tripa Luncurkan Tripa Smart
PT Asuransi Tri Pakarta. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Asuransi Tri Pakarta (Asuransi Tripa) meluncurkan Mobile Application bernama Tripa Smart yang diperuntukkan kepada para nasabah dan calon nasabah Asuransi Tripa. Dengan aplikasi ini, para nasabah dapat melakukan perpanjangan polis, proses klaim dan mendapatkan informasi-informasi lainnya yang dibutuhkan seperti jaringan kantor dan bengkel Asuransi Tripa.

Direktur Utama PT Asuransi Tri Pakarta Gatot Siswoyo mengatakan, bagi para calon nasabah Asuransi Tripa dapat melakukan simulasi perhitungan premi dan penutupan asuransi. Aplikasi ini dapat diunduh pada platform Android melalui Play Store dan kedepannya akan dapat diunduh pada iOS melalui App Store.

"Jadi ini sifatnya kita baru soft launchingnya, hanya sebagian dari fitur yang bisa dilakukan transaksinya. Secara full kemungkinan Oktober 2017 Tripa Smart akan luncurkan," kata Gatot disela-sela perayaan Hari Ulang Tahun Asuransi Tri Pakarta ke-39 di Jakarta,  Senin (21/8/2017).

Dia melanjutkan, Asuransi Tripa juga akan memberikan layanan Virtual Account kepada nasabahnya untuk mempermudah proses pembayaran premi.

Hanya sebatas sentuhan jari, lanjut dia, saat ini masyarakat dapat mengirimkan barang atau membeli barang-barang kebutuhannya. Peluang ini yang coba perseroan ambil dengan mempertimbangkan segala kemungkinan risiko yang ada.

"Kami memiliki perhatian yang cukup tinggi terhadap digitalisasi layanan. Namun hal ini masih perlu terus ditingkatkan sehingga dapat memenuhi ekspektasi dari pasar," pungkasnya. Kedepan, Gatot mengungkapkan, perseroan akan terus menyempurnakaan Mobile Application agar pemanfaatannya lebih optimal.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top