alexa snippet

IHSG Diramal pada Kisaran 5.811-5.945, Perhatikan 9 Saham Ini

IHSG Diramal pada Kisaran 5.811-5.945, Perhatikan 9 Saham Ini
Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.811-5.945. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.811-5.945.

William menyampaikan, rilis data perekonomian BI rate akan menjadi salah satu sentimen yang memberikan pengaruh pergerakan IHSG pada hari ini.

"Pola pergerakan IHSG sedang berusaha untuk dapat kembali mencetak rekor baru dalam beberapa waktu mendatang," ujarnya di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Selain itu, dia berharap ini dapat bertahan hingga akhir perdagangan, bukan hanya meraih dalam pergerakan intraday, seperti yang telah dicapai pekan lalu.

"Peluang koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang, hari ini IHSG berpotensi menguat," ujarnya.

Pihaknya merekomendasikan beberapa saham yang perlu diperhatikan yaitu PT Mayora Indah Tbk (MYOR), PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

Selain itu, perlu juga untuk memperhatikan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL), PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), PT Kimia Farma Tbk (KAEF), PT Bank Centra Asia Tbk (BBCA).
(izz)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top