7 Karakter Anime Penyuka Makanan Manis, Kebanyakan Berotak Cerdas

Minggu, 22 Oktober 2023 - 22:43 WIB
loading...
7 Karakter Anime Penyuka Makanan Manis, Kebanyakan Berotak Cerdas
Sejumlah karakter anime berotak cerdas dikenal sangat suka makanan manis. Mereka memanfaatkan makanan ini sebagai stimulan atas tingginya aktivitas otak mereka. (Foto: Tumblr)
A A A
Karakter anime dikenal punya sifat tertentu. Mereka juga punya kesukaan, dari busana, gaya, hobi, sampai makanan. Ada yang suka makan ramen, tapi, sebagian besar karakter cerdas di anime sangat suka menyantap makanan manis.

Bagi sebagian besar karakter itu, makanan manis bisa membantu mereka untuk menstimulasi otak. Sebagian menggunakannya untuk mengganti energi mereka yang hilang. Tapi, ada juga yang suka makanan manis karena sifat kekanak-kanakannya.

Yang menarik, mau sebanyak apa pun makanan manis yang mereka santap, karakter-karakter ini terlihat tidak takut terkena diabetes. Sejumlah karakter terlihat bisa mengendalikan diri mereka. Tapi, ada juga yang gaspol alias selalu makan makanan manis itu. Siapa saja karakter anime penyuka makanan manis? Simak ulasannya berikut!



7. Gintoki Sakata — Gintama

7 Karakter Anime Penyuka Makanan Manis, Kebanyakan Berotak Cerdas

Foto: X

Gintoki Sakata terlihat sebagai cowok macho dan perkasa di Gintama. Tidak diketahui bagaimana dia mempertahankan bentuk fisiknya itu sementara dia suka malas-malasan dan pola makannya yang tidak sehat. Gintoki terkenal suka dengan makanan manis dan akan memakannya setiap kali dia punya kesempatan.

Kegemarannya makan makanan manis adalah untuk menyoroti sifat kekanak-kanakannya. Dia sangat suka menenggak susu strawberry dan parfait cokelat. Dia sangat menyukainya sampai mengekspos dirinya pada kemungkinan terkena diabetes.

6. Kusuo Saiki — The Disastrous Life of Saiki K.

7 Karakter Anime Penyuka Makanan Manis, Kebanyakan Berotak Cerdas

Foto: Meridian Trade Lines

Kusuo Saiki ingin tidak ingin terlibat apa pun karena dia suka hidup damai di The Disastrous Life of Saiki K. Sebagian dari filosofi ini adalah tidak terlalu terikat dengan orang atau obyek. Tapi, tidak semua prinsipnya ini berjalan mulus.

Saiki terutama lemah ketika melihat jeli kopi. Dia bahkan bisa dengan mudah diancam dengan menggunakan jeli itu sebagai suap. Ayahnya dengan mahir memanfaatkannya. Dia sering menyuap anaknya itu untuk memindahkan mebel di sekitar rumahnya dengan imbalan jeli kopi.

5. Killua Zoldyck — Hunter x Hunter

7 Karakter Anime Penyuka Makanan Manis, Kebanyakan Berotak Cerdas

Foto: Facebook

Killua dikenal sangat suka perman di Hunter x Hunter. Pemburu muda itu terutama suka cokelat. Dia suka apa pun dengan cokelat di dalamnya dan camilan favoritnya adalah bola-bola cokelat.

Saking sukanya, dia bahkan menabung uang yang dia dapatkan dari pertarungan dan turnamen itu demi makanan kesukaannya. Dia tidak akan segan merogoh koceknya demi permen dan camilan. Perilaku ini terlihat dengan jelas di Heavens Arena.

4. Ron Kamonohashi — Ron Kamonohashi: Deranged Detective

7 Karakter Anime Penyuka Makanan Manis, Kebanyakan Berotak Cerdas

Foto: Ron Kamonohashi: Deranged Detective Wiki – Fandom

Ron Kamonohashi masih menjadi karakter yang misterius di Ron Kamonohashi: Deranged Detective. Tapi, satu yang pasti, Ron suka makanan manis. Di sejumlah episode awal, dia terlihat menenggak cairan gula ketika sedang menghadapi kasus.

Ron dikenal punya otak deduksi yang mumpuni. Meski belum terungkap semuanya, ada kemungkinan kalau dia memakan makanan manis untuk menstimulasi otaknya. Ini membantunya untuk berpikir dan mencari jalan keluar sebuah kasus yang dia hadapi bersama Totomaru Isshiki.

3. L Lawliet — Death Note

7 Karakter Anime Penyuka Makanan Manis, Kebanyakan Berotak Cerdas

Foto: YouTube

L Lawliet terkenal sangat suka makanan manis tidak hanya di dunia Death Note, tapi di seluruh anime. Dia sangat suka permen dan makanan pencuci mulut apa pun jenisnya. Menurut L, karena dia membakar banyak kalori karena banyak menggunakan otaknya, berat badannya tidak akan naik karena kebiasaan makannya itu.

L biasanya terlihat memasukkan kotak gula ke teh, mengunyah donat, cake, dan bahkan makan buah manis. Itu bukan diet yang baik, tapi, berhasil pada dirinya. Penggemar berspekulasi kalau dia suka makanan manis demi mengompensasi kekurangan tidurnya. Kalau dia tidak makan makanan manis, dia akan pingsan.

2. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

7 Karakter Anime Penyuka Makanan Manis, Kebanyakan Berotak Cerdas

Foto: Anime Anime Global
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)