Partai Perindo Gelar Bazar Sembako Murah di Ujung Menteng

Senin, 23 Oktober 2023 - 14:08 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bazar Sembako Murah di Ujung Menteng
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan. Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur kembali menggelar bazar sembako murah di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur pada Senin (23/10/2023). Bazar sembako Partai Perindo tersebut ditargetkan untuk 700 warga RT 09/01 Ujung Menteng yang sudah memiliki KTA berasuransi Perindo.

Ini dilakukan guna menindaklanjuti program yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat dan telah menjadi visi misi partai bernomor urut 16 tersebut.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan mengatakan, pihaknya mengadakan bazar sembako murah di dua tempat yakni, Ujung Menteng dan Pulogebang.

"Partai Perindo Jakarta Timur kali ini hadir di tengah masyarakat dengan menghelat bazar sembako murah bagi 700 warga Ujung Menteng. Sembako yang diberikan berupa beras premium 2,5 kilogram dan minyak goreng 1 liter seharga Rp20.000," ujar Berman di lokasi, Senin (23/10/2023).

Berman menuturkan, bazar sembako murah ini merupakan bagian dari pelayanan warga yang telah memiliki KTA berasuransi Perindo terutama mereka yang sudah melakukan aktivasi.

Caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Dapil IV Jakarta Timur (Cakung, Matraman, Pulogadung) ini pun tidak membatasi program bazar sembako murah tersebut hanya bagi para pemilik KTA Partai Perindo saja.

"Bagi warga yang belum memiliki KTA, bisa mengakses bazar sembako murah ini dengan cara mendaftarkan diri ke posko petugas kami. Nanti setelah didata serta diverifikasi di kantor kami, warga dapat mengakses sembako secara murah ditambah mendapatkan KTA berasuransi," tuturnya.

Menurut Berman, antusias warga yang hadir sangat tinggi, tercatat hingga 1.700 orang. Data tersebut dihitung berdasarkan data warga yang memiliki dan mendaftar KTA berasuransi di Ujung Menteng maupun Pulogebang.



Berman bersama Partai Perindo Jakarta Timur selain mengadakan bazar sembako murah, juga turut memberikan sumbangan kursi bagi warga RT 09/01 di Jalan Sangkuriang, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)