Emma Raducanu Absen Bela Tim Inggris di Olimpiade Paris 2024

Selasa, 24 Oktober 2023 - 03:03 WIB
loading...
Emma Raducanu Absen Bela Tim Inggris di Olimpiade Paris 2024
Emma Raducanu mengecilkan peluangnya mewakili Tim Inggris di Olimpiade Paris 2024 / Foto: Emma. (@emmaraducanu)
A A A
Emma Raducanu mengecilkan peluangnya mewakili Tim Inggris di Olimpiade Paris 2024 . Kemungkinan itu muncul setelah pemenang grand slam AS Terbuka 2021 itu tidak dalam kondisi yang bagus.

Sejak memenangkan Grand Slam AS Terbuka 2021, penampilan Raducanu terus mengalami penurunan. Masalah cedera yang membuat petenis berusia 20 tahun itu tak lagi menjadi ancaman serius.

Awal tahun ini, Raducanu terpaksa naik meja operasi setelah mengalami masalah pada pergelangan kaki dan tangannya. Sebenarnya peluang untuk membela tim Inggris di Olimpiade 2024 cukup terbuka mengingat bakal tampil di Piala Billie Jean pada April tahun depan.

Baca Juga:

Namun, mengingat parahnya cedera yang dialaminya, Raducanu tidak memberikan tekanan apa pun pada dirinya untuk bisa tampil di Olimpiade, melainkan memilih untuk fokus pada pemulihannya. "Saya bahkan tidak tahu bahwa saya masih bisa bermain. Saya berpikir, tidak mungkin saya bisa bermain di Olimpiade. Saya tidak tahu," kata Raducanu kepada BBC Radio 4 Today dikutip dari DailyStar, Senin (23/10/2023).

"Jelas Olimpiade adalah hal besar dalam olahraga. Saya pikir saya bisa bermain empat kali lagi jika saya mau. Jadi yang satu ini bukanlah sesuatu yang terburu-buru atau tertekan. Saya pikir bagi saya ini baru saja kembali ke lapangan. Saya menyukai Slam, tetapi tentu saja saya ingin merasakan pengalaman Olimpiade. Saya hanya akan melihat bagaimana kelanjutannya, apakah saya lolos atau bagaimana kelanjutannya dari sana."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)