ACC Salurkan Hewan Kurban dan Umrah Gratis

Selasa, 29 Agustus 2017 - 00:05 WIB
ACC Salurkan Hewan Kurban dan Umrah Gratis
ACC Salurkan Hewan Kurban dan Umrah Gratis
A A A
JAKARTA - Astra Credit Companies (ACC) menyalurkan bantuan hewan kurban dan memberikan paket umrah gratis pada perayaan Idul Adha 1438 H. Sebanyak 32 ekor sapi, 7 ekor kambing dan 12.000 paket super kurban disalurkan untuk masyarakat di sekitar kantor ACC di seluruh Indonesia.

Paket Super kurban merupakan paket berupa daging sapi olahan dalam kemasan kaleng yang praktis dan mudah dikonsumsi.

Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H dan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian ACC terhadap masyarakat sekitar agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik, ACC menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar kantor ACC.

“Selain menyalurkan hewan kurban, tahun ini kami juga memberikan enam paket umrah gratis untuk karyawan ACC,” ujar Jody, di sela-sela acara penyerahan hewan kurban, Kamis (28/8/2017).

Pada acara puncak Perayaan Idul Adha 1438 H, ACC juga memberikan enam paket umrah gratis untuk karyawan muslim yang memiliki masa kerja lebih dari 10 tahun. Paket umrah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan terbaik ACC yang memiliki dan selalu mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Value ACC, seperti Integrity, Teamwork, Quality dan Customer Satisfaction. Selain itu karyawan yang terpilih merupakan karyawan yang aktif dalam kegiatan sosial.

ACC setiap tahun menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar kantor ACC di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) ACC pada pilar lingkungan. Di mana ACC memiliki empat pilar kegiatan CSR yang meliputi pendidikan, kesehatan, lingkungan dan UMKM/IGA.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9428 seconds (0.1#10.140)