BREAKING NEWS: Penembakan Massal Guncang Maine AS, 22 Orang Tewas, 60 Luka

Kamis, 26 Oktober 2023 - 09:11 WIB
loading...
BREAKING NEWS: Penembakan Massal Guncang Maine AS, 22 Orang Tewas, 60 Luka
Penembakan massal guncang Maine, Amerika Serikat. Sebanyak 22 orang dilaporkan tewas dan sekitar 60 lainnya terluka. Foto/Androscoggin County Sheriffs Office
A A A
LEWISTON - Penembakan massal mengguncang Lewiston, Maine, Amerika Serikat (AS) pada Rabu malam waktu setempat. Sumber-sumber penegak hukum mengatakan setidaknya22 orang tewas dan sekitar 60 lainnya terluka.

Polisi Negara Bagian Maine dan sheriff setempat sebelumnya melaporkan ada penembak aktif pada Rabu malam tetapi tidak memberikan rincian.

"Ada seorang penembak aktif di Lewiston," kata Polisi Negara Bagian Maine di platform media sosial X, seperti dikutip CNN, Kamis (26/10/2023).

"Kami meminta orang-orang untuk berlindung di tempat. Harap tetap berada di dalam rumah Anda dengan pintu terkunci. Penegak hukum saat ini sedang menyelidiki di beberapa lokasi," lanjut polisi.



Kantor Sheriff Androscoggin County mem-posting dua foto tersangka di Facebook, mengatakan bahwa dia masih buron.

Sheriff setempat meminta bantuan masyarakat untuk mengidentifikasi tersangka dalam foto, seorang pria berjanggut dengan kemeja lengan panjang dan celana jeans memegang senapan dalam posisi menembak.

Pusat Medis Central Maine di Lewiston mengeluarkan pernyataan yang mengatakan pihaknya bereaksi terhadap korban massal, peristiwa penembakan massal dan berkoordinasi dengan rumah sakit setempat untuk menerima pasien.

Lewiston adalah bagian dari Androscoggin County dan sekitar 56 km sebelah utara kota terbesar Maine, Portland.

The Sun Journal, mengutip juru bicara kepolisian Lewiston, melaporkan penembakan terjadi di tiga bisnis terpisah: Sparetime Recreation, Schemengees Bar & Grille Restaurant, dan pusat distribusi Walmart.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)