Tolak Bersetubuh dengan 3 Pria, Wanita Cantik di Surabaya Dianiaya Kekasih hingga Lebam

Kamis, 26 Oktober 2023 - 15:11 WIB
loading...
Tolak Bersetubuh dengan 3 Pria, Wanita Cantik di Surabaya Dianiaya Kekasih hingga Lebam
Seorang wanita berinisial AHS (21) warga Jalan Tambak Wedi, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, dianiaya kekasihnya karena menolak bersetubuh. Foto/iNews TV/Sony Hermawan
A A A
SURABAYA - Wanita cantik berinisial AHS (21) mengalami luka lebam, usai dianiaya kekasihnya yang diketahui bernama Fadil (19). Wanita asal Jalan Tambak Wedi, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya tersebut, dianiaya kekasihnya karena menolak bersetubuh.



Usai mengalami penganiayaan, AHS langsung melaporkan kekasihnya tersebut ke polisi. Hingga kini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan, yang datang menemu korban bersama dua teman prianya.



AHS menurutkan, penganiayaan ini terjadi pada Minggu (22/10/2023) malam. Saat itu dia bertemu dengan kekasihnya. Dalam pertemuan tersebut, Fadil datang bersama dua teman prianya. Lalu korban diajak masuk ke dalam mobil.



Saat berada di dalam mobil tersebut, AHS mengaku kekasihnya meminta untuk bersetubuh. Bukan hanya bersetubuh dengan kekasihnya, korban juga diminta bersetubuh dengan dua pria teman kekasihnya.

Merasa dilecehkan, korban langsung menolak dan berontak. Dia berupaya ke luar dari mobil, namun upaya tersebut sia-sia. Agar korban menuruti keinginan untuk bersetubuh berempat, para pelaku tersebut akhirnya menganiaya korban.

Tolak Bersetubuh dengan 3 Pria, Wanita Cantik di Surabaya Dianiaya Kekasih hingga Lebam


"Mereka memukul, mencekik, dan menendang saya. Kemudian mereka menodongkan sebilah pisau ke leher saya. Pelaku mengancam akan membunuh saya, jika tidak menuruti permintaan untuk bersetubuh," ujar AHS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)