Adira Finance Luncurkan Motoplus dan ADEX di Ultah Ke-27

Jum'at, 01 September 2017 - 18:47 WIB
Adira Finance Luncurkan Motoplus dan ADEX di Ultah Ke-27
Adira Finance Luncurkan Motoplus dan ADEX di Ultah Ke-27
A A A
JAKARTA - Adira Finance memanfaatkan semarak ulang tahun ke-27 untuk memanjakan pelanggan setianya. Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia ini menghadirkan dua produk baru bagi para pelanggan, yakni Motoplus dan Adira Finance Expo (ADEX).

Motoplus merupakan program bagi konsumen motor baru yang belum pernah mengajukan kredit di Adira Finance sebelumnya. Namun memiliki sejarah pembayaran yang baik dan tepat waktu sesuai jatuh tempo selama 6 bulan. Melalui program ini, para pelanggan akan mendapatkan penawaran untuk mengajukan pembiayaan produk Durable di Adira Finance.

''Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Motoplus antara lain kemudahan pengajuan tanpa persyaratan apa pun, lebih cepat dengan hanya memerlukan persetujuan konsumen dan angsuran ringan yang memberikan penawaran istimewa bagi pelanggan,”ujar Direktur SDM & Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi di Jakarta.

Selain Motoplus, kata Swandajani, Adira Finance juga memperkenalkan ADEX yang merupakan showroom penjualan produk-produk pembiayaan dari Adira Finance, di mana pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian produk dan layanan yang ditawarkan, seperti pembiayaan automotif, elektronik dan rumah tangga serta pembiayaan multiguna.

Sejumlah inovasi dan produk baru yang diluncurkan dalam rangkaian ulang tahun ke-27 menjadi bukti komitmen Adira Finance untuk berkontribusi bagi Indonesia. Ini sesuai dengan tagline Adira Finance untuk Indonesia.

''Inovasi produk dan layanan terbaru yang kami tawarkan ini kami persembahkan bagi para pelanggan dan calon pelanggan agar semakin memudahkan mereka dalam hal akses pembiayaan serta berbagi semangat kegembiraan yang kami harap dapat semakin mendekatkan diri dengan mereka,”jelas Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli.





(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1042 seconds (0.1#10.140)