6 Ramalan Baba Vanga di 2024, Salah Satunya Upaya Pembunuhan Putin

Kamis, 26 Oktober 2023 - 21:00 WIB
loading...
6 Ramalan Baba Vanga di 2024, Salah Satunya Upaya Pembunuhan Putin
Banyak ramalan Baba Vanga yang terbukti benar. (Foto: NDTV)
A A A
JAKARTA - Masa depan selalu menjadi misteri yang dicari jawabannya oleh manusia. Prediksi Baba Vanga, peramal buta yang meninggal pada 1996, banyak dijadikan acuan lantaran akurasinya.

Di antaranya adalah tentang serangan teroris 11 September, terpilihnya Barack Obama sebagai presiden AS, dan hasil pemungutan suara Brexit. Sebelum meninggal dunia, peramal yang dijuluki Nostradamus dari Balkan itu juga memprediksi sejumlah peristiwa penting yang akan terjadi di 2024.

Dilansir dari Astrofame, Rabu (27/10/2023), berikut 6 peristiwa yang diprediksi Baba Vanga bakal terjadi pada tahun 2024.

1. Revolusi Teknologi


Baba Vanga meramalkan akan ada terobosan besar dalam ranah komputasi kuantum di 2024. Terobosan itu akan membawa revolusi teknologi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Revolusi teknologi ini akan mengguncang berbagai sektor, mulai dari keuangan dan kesehatan hingga keamanan siber, semua berkat kemampuan komputer kuantum yang mengagumkan.


2. Krisis Ekonomi


Baba Vanga meramalkan bakal ada gelombang ekonomi besar pada 2024, yaitu krisis ekonomi yang akan berdampak secara global. Tingkat utang akan meningkat, ketegangan geopolitik memanas, hingga pergeseran kekuatan ekonomi dari Barat ke Timur.

3. Serangan Siber


Bola kristal Baba Vanga memperingatkan tentang lonjakan serangan siber pada 2024. Skalanya pun luar biasa karena menyasar infrastruktur vital seperti jaringan listrik dan fasilitas pengolahan air. Serangan-serangan ini dapat menyebabkan gangguan dan kekacauan luas, membayangi ancaman keamanan nasional yang serius.

4. Revolusi Medis


Di bidang kesehatan Baba Vanga meramalkan bakal ada kemajuan signifikan pada 2024. Bakal ditemukan metode perawatan baru hingga penemuan obat-obatan revolusioner untuk penyakit yang dianggap tidak dapat disembuhkan.


5. Upaya Pembunuhan


Di tahun 2024, Baba Vanga meramalkan akan ada upaya pembunuhan terhadap Presiden Rusia Vladimir Putin. Selain itu, ia meramalkan serangan teroris oleh ekstremis Islam di Eropa.

6. Alien


Sejumlah pihak mengklaim bahwa Baba Vanga pernah meramalkan tentang pertemuan manusia dengan alien atau peristiwa terkait alien di 2024. Meski beberapa ramalan Baba Vanga terbukti benar, namun masa depan tetaplah sebuah misteri. Tidak ada yang tahu kecuali Tuhan sang Maha Pencipta.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)