Undian Untukmu Sahabat Adira Finance Berhadiah Mobil SUV Sport

Minggu, 03 September 2017 - 07:37 WIB
Undian Untukmu Sahabat Adira Finance Berhadiah Mobil SUV Sport
Undian Untukmu Sahabat Adira Finance Berhadiah Mobil SUV Sport
A A A
JAKARTA - Serangkaian program khusus dan produk baru diluncurkan untuk menyambut ulang tahun ke-27 Adira Finance yang jatuh pada 13 November 2017 mendatang. Program istimewa disiapkan sebagai apresiasi atas kesetiaan pelanggan Adira Finance selama ini.



Salah satu pogram khusus bagi pelanggan setia Adira Finance diwujudkan melalui program ‘Undian Untukmu Sahabat’. Ini merupakan program undian yang ditujukan bagi Good Customer yang aktif selama bulan September – Desember 2017 pada kategori motor, mobil dan durable good.

''Melalui program ini, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian menarik berupa 1 unit mobil SUV Sport, 1 unit MPV Sport, 7 unit motor dan ratusan TV serta smartphone,”kata Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance di Jakarta.

Selain program khusus Undian Untukmu Sahabat, Adira Finance menghadirkan dua produk baru bagi para pelanggan, yakni Motoplus dan Adira Finance Expo (ADEX). Motoplus merupakan program bagi Konsumen Motor Baru, yang belum pernah mengajukan kredit di Adira Finance sebelumnya. Namun, calon pelanggan memiliki sejarah pembayaran yang baik dan tepat waktu sesuai jatuh tempo selama 6 bulan. Melalui program ini, para pelanggan akan mendapatkan penawaran untuk mengajukan pembiayaan produk Durable di Adira Finance.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3951 seconds (0.1#10.140)