Yenny Wahid Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD Siang Ini

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 13:40 WIB
loading...
Yenny Wahid Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD Siang Ini
Anak Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid terkonfirmasi mendukung pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anak Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid terkonfirmasi mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

Ketua Ketua Barisan Kader (Barikade) Gus Dur yang memiliki nama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh itu akan deklarasi sekitar pukul 13.30 WIB di Hotel Borobudur, Jumat (27/10/2023).


"Betul sekitar pukul 13.00 WIB," ujar salah satu sumber yang dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (27/10/2023).

Ketika ditanya siapa saja yang hadir, termasuk Ganjar-Mahfud, sumber ini enggan berkomentar.

"Langsung dipantau di lokasi ya bang," ucapnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia, nampak Yenny Wahid sudah datang di lokasi deklarasi. Dia terlihat tengah makan siang dengan sejumlah Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Salah satunya, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.



Dari informasi yang didapat deklarasi ini akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Namun, mereka belum terlihat di lokasi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)