Terekam CCTV, Begini Detik-detik Ibu Gendong Balita Tewas Tertabrak Pemotor di Pamulang

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 14:17 WIB
loading...
Terekam CCTV, Begini Detik-detik Ibu Gendong Balita Tewas Tertabrak Pemotor di Pamulang
Seorang ibu berinisial LN (46) tewas setelah tertabrak pengendara sepeda motor saat hendak menyeberang di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (27/10/2023) pagi. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang ibu berinisial LN (46) tewas setelah tertabrak pengendara sepeda motor saat hendak menyeberang di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (27/10/2023) pagi. Saat kejadian, korban tengah mengantar anaknya ke sekolah sambil menggendong anak balitanya.

Kejadian itu terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) di sebuah bengkel sekaligus cuci steam di tepi jalan. Dalam video terlihat korban LN awalnya berada di tepi jalan pada jalur yang mengarah dari Bundaran Pamulang menuju Jalan Puspiptek.

Korban terlihat menggendong balita dan menuntun seorang anak berusia sekitar 7 tahun. Hal itu terlihat dari kamera CCTV pukul 06.54 WIB. Ketiganya sempat berada di tepi jalan sambil menunggu arus lalu lintas yang cukup padat.



Beberapa detik kemudian, ibu malang itu perlahan menyeberang jalan. Namun sesampai di lajur kanan, pengendara motor berinisial RM (37) melaju kencang dan langsung menabrak korban hingga terpental ke beton pembatas trotoar tengah jalan.

"Dalam kondisi yang sedang mengantuk, pengendara pun tiba-tiba tertidur dalam berkendara langsung kehilangan kendali dan langsung menabrak korban yang ingin menyeberang," kata Kanitlantas Polsek Pamulang AKP Bakti Surung.



Menurut warga sekitar, kepala korban terlihat mengeluarkan darah segar akibat benturan. Meski begitu, kedua anaknya dalam keadaan selamat. Para pengendara lain lantas berhenti dan memberi pertolongan.

"Anaknya yang digendong sama yang mau sekolah itu ikutan jatuh tapi enggak apa-apa. Kalau ibunya langsung tergeletak karena kebentur kepalanya," ucap Wahyu, pemilik bengkel dan cucian motor di lokasi.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Vitalaya, sebelum akhirnya dibawa ke RS Fatmawati. Korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

Kasus ini tengah ditangani Satlantas Polres Tangsel. Beberapa saksi turut dimintai keterangan. Di lokasi kejadian masih tampak tanda semprotan cat olah TKP polisi serta ceceran darah yang ditutupi pasir dan tanah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)