Hadir di BSD, Lulu Hypermarket Tawarkan Diskon 50%

Rabu, 06 September 2017 - 15:57 WIB
Hadir di BSD, Lulu Hypermarket Tawarkan Diskon 50%
Hadir di BSD, Lulu Hypermarket Tawarkan Diskon 50%
A A A
TANGERANG - Bisnis retail di Indonesia semakin menggeliat. Hal ini ditunjukkan dengan makin banyaknya retail-retail baru yang dibuka, salah satunya Lulu Hypermarket dan Departemen Store.

Perusahaan retail dari Timur Tengah ini diketahui telah membuka dua toko retail di Indonesia. Pertama di Cakung dan kedua di QBIG BSD City, Jalan Lengkong Kulon, Kabupaten Tangerang.

Pimpinan Lulu Grup Yusuffali mengatakan, toko baru di QBIG BSD City ini berdiri di atas lahan 60.960 meter persegi, dan memiliki koridor luas dalam memberikan kemudahan pengunjung berbelanja.

"Ini yang kedua. Kami akan membuka delapan hypermart baru lainnya di tahun-tahun mendatang," kata Yusuffali saat ditemui di acara pembukaan Lulu Hypermarket dan Departemen Store, Rabu (6/9/2017).

Menurutnya, konsep yang ditawarkan Lulu Grup di hypermarketnya adalah produk fresh food, hot food, aneka roti, roastery, bahan makanan pokok, keperluan rumah tangga, dan alat elektronik.

Secara umum, tidak berbeda antara Lulu hypermarket dan departemen store dengan yang lainnya. Namun, dari segi harga, Lulu coba bersaing dengan memberikan harga murah dan terjangkau.

"Sebagai promo awal, kami memberikan banyak penawaran menarik dan diskon hingga 50%. Promo ini berlaku untuk semua item yang dijual Lulu Hypermarket dan Departemen Store," sambungnya.

Sementara itu, Dewan Direksi Lulu Hypermarket dan Departemen Store Kotai Saidu Mohamed Jaleel mengatakan, investasi Lulu di QBIG BSD City ini bisa mencapai angka USD25 juta.

"Nilai investasinya mencapai USD25 juta. Kami berharap bisa lebih mengembangkan bisnis retail ini dengan market yang lebih luas, tidak hanya menyasar perempuan, tetapi kebutuhan keluarga," jelasnya.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, tampak ratusan warga langsung menyerbu hypermarket dari Timur Tengah itu. Tawaran diskon 50% saat promo, terbukti ampuh menarik market di wilayah BSD.

Muslih, warga Tangerang mengatakan, dirinya datang untuk melihat hypermarket baru itu dan ingin belanja sejumlah barang kebutuhan sehari-hari. Dia mengaku tertarik belanja karena diskonnya 50%.

"Saya memang punya banyak kebutuhan belanja untuk keperluan sehari-hari. Apalagi saya dengar saat pembukaan ini ada promo 50% untuk semua barang. Saya penasaran untuk melihatnya," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)