Tak Tuntut Nafkah ke Randy dalam Gugatan Cerai, Hana Hanifah: Mas Kawin Aja Diambil

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 21:48 WIB
loading...
Tak Tuntut Nafkah ke Randy dalam Gugatan Cerai, Hana Hanifah: Mas Kawin Aja Diambil
Hana Hanifah kini tengah dalam proses bercerai dengan suaminya, Randy. Foto/Instagram Hana Hanifah
A A A
JAKARTA - Hana Hanifah kini tengah dalam proses bercerai dengan suaminya, Randy. Padahal mereka baru menikah selama satu bulan, namun Hana sudah mantap untuk berpisah.

Gara-gara kejadian ini, Hana Hanifah mengaku jadi lebih selektif mencari pasangan hidup. Bahkan ia menyatakan tidak akan berpacaran dalam waktu dekat.

"Iya mungkin lebih selektif. Kayaknya nggak lagi deh aku sekarang buat pacar-pacaran dulu atau dekat sama lelaki, nggak deh," kata Hana Hanifah di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.



Bahkan perempuan 28 tahun itu merasa trauma dengan pernikahan. Terlebih selama satu bulan menikah, Randy diduga tidak memberikan nafkah.

"Trauma. Tanya sama dia, kasih nggak," ujar Hana Hanifah.

Oleh karena itu, dalam gugatan cerainya, Hana Hanifah tidak menuntut Randy soal nafkah. Alih-alih memberi nafkah, Randy malah meminta kembali mas kawin yang telah diberikan.

"Nggak, nggak nuntut nafkah. Boro-boro nafkah say, mas kawin aja diambil," seloroh Hana.

"Jadi kalau aku tuh sama dia itu kan kita sama-sama merintislah. Kita sama-sama saling paham, saling mengerti, dan dia juga nggak ada 'kamu segini, segini', nggak kayak gitu," pungkas sang selebgram.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)