Di Acara Forum Kepemimpinan, HT Jadi Rebutan Swafoto Bareng

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 21:00 WIB
loading...
Di Acara Forum Kepemimpinan, HT Jadi Rebutan Swafoto Bareng
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam acara Future Heroes Exceed & Excel Together Young Movement Conference 2023 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023). FOTO/Dinar Fitra Maghiszha
A A A
JAKARTA - Menjadi pembicara dalam sebuah forum kepemimpinan dan kewirausahaan, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjadi buruan penggemar yang meminta swafoto alias selfie. Hary datang bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo. Keduanya memakai setelan batik cerah sewarna di acara Future Heroes 'Exceed & Excel Together' Young Movement Conference 2023 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023).



Riuh tepuk tangan peserta mengiringi langkah kedua Executive Chairman MNC Group ini menuju kursi terdepan. Hary tampak sigap saat namanya dipanggil moderator ke podium. Mengisi materi bersub-tema 'Managing Generational Legacy', Hary memaparkan strategi dan inovasi dalam menjaga keberlangsungan bisnis lintas generasi. Pemahanan politik nasional hingga strategi perjuangan Partai Perindo tak luput menjadi bahasan di depan ribuan peserta.

"Berbisnis itu tak hanya soal materi, tetapi bagaimana kita bisa bermanfaat bagi rakyat banyak. Itulah mengapa kami melihat politik sebagai pelayanan," kata Hary di depan podium.



Seusai mengisi acara, sejumlah penggemar berebut meminta swafoto dirinya. Tak segan, beberapa nekat menerobos barisan pengawal. "Pak kita selfie dulu pak," kata seorang peserta acara.

Dengan tenang dan ramah, ayah dari lima orang anak itu menerima keinginan sejumlah penggemarnya. Sejumlah media juga tampak berdesak-desakan demi memburu foto salah satu konglomerat terkemuka nasional itu.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)