Temuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga Jasinga Bogor

Minggu, 29 Oktober 2023 - 02:24 WIB
loading...
Temuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga Jasinga Bogor
Kerangka manusia ditemukan warga dalam area perkebunan di Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa/Dok.Polsek Jasinga
A A A
BOGOR - Kerangka manusia ditemukan warga dalam area perkebunan di Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Saat ini, polisi masih terus mendalami temuan tersebut.

Dalam foto yang dilihat MNC Portal, kerangka manusia itu berada di dalam kubangan. Kondisinya, bagian tengkorak terpisah dari tulang lainnya.

Sepintas, tampak kerangka manusia yang terlihat bagian tulang rusuk, tulang ekor, dan tulang panggul. Belum diketahui secara pasti apakah kondisi dari kerangka manusia itu masih utuh atau tidak.

"Kerangka manusia yang sudah tinggal tengkorak, sisa tulangnya mulai tercecer," kata Kepala Desa Curug Aton kepada wartawan, Sabtu (28/10/2023).

Sejauh ini, belum ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Temuan kerangka tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian.



"Orang Desa Curug dan Wira Jaya tidak ada yang merasa kehilangan keluarganya. Tetapi, menurut pemilik lahan sebulan lalu menemukan orang yang tidak dikenal di lokasi," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Jasinga AKP Jony Handoko mengatakan, kerangka manusia itu ditemukan pada Jumat 27 Oktober 2023. Jony belum bisa menjelaskan lebih jauh karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Hari Jumat kemarin, masih belum dapat data lengkapnya masih mau minta keterangan para saksi," ucap Jony dikonfirmasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)