Megapolitan Terus Kembangkan Kawasan Superblok di Sentul

Minggu, 10 September 2017 - 07:27 WIB
Megapolitan Terus Kembangkan Kawasan Superblok di Sentul
Megapolitan Terus Kembangkan Kawasan Superblok di Sentul
A A A
JAKARTA - PT Megapolitan Development Tbk terus konsisten mengembangkan kawasan superblok terpadu Vivo Sentul di Sentul, Bogor.

Sales and Marketing Director Megapolitan Development, Desi Yuliana menjelaskan, saat ini Vivo Sentul adalah kawasan komersial yang terintegrasi dengan fasilitas hunian, pusat perbelanjaan, komersial, kuliner, serta hiburan terbesar dan terlengkap di Sentul, Bogor.

"Saat ini telah bergabung lebih dari 400 pedagang di Galleria Mall, Vivo Sentul yang tentunya akan meramaikan pusat perdagangan komersial di Kota Bogor," kata Desi dalam rilisnya di Jakarta, Sabtu (9/9/2017).

Menurutnya, Galleria Mall Vivo Sentul hadir sebagai bentuk dedikasi perusahaan untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan perekonomian di Bogor.

Dikatakan Desi, pihaknya mempunyai perencanaan yang baik dalam pengembangan kawasan Vivo Sentul, seperti pembangunan pusat perbelanjaan Vivo Mall yang terhubung dengan area kuliner Vivo Walk yang memiliki konsep terbuka atau al fresco dining, Galleria Kiosk Mall, serta Vivo Residence.

"Vivo Mall akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Convention Hall, ruang musala di setiap lantai, serta area parkir untuk mobil dan motor yang luas," ujarnya.

Galleria Mall Vivo Sentul merupakan salah satu bagian dari kawasan superblok terpadu Vivo Sentul dengan lahan seluas 17 hektare. Beberapa tenant yang telah memberikan komitmen untuk hadir di area perbelanjaan ini, diantaranya Centro Department Store, Cinema CGV Blitz, Fun World dan LULU.

Vivo Sentul berada di lokasi strategis yaitu hanya lima menit dari pintu tol Sirkuit Sentul Jagorawi. Vivo Sentul juga dapat diakses melalui jalan Raya Bogor yang menghubungkan dua kota yaitu Jakarta dan Bogor.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6679 seconds (0.1#10.140)