Transaksi Obligasi Kini Bisa Lewat Digital Banking

Senin, 11 September 2017 - 15:35 WIB
Transaksi Obligasi Kini Bisa Lewat Digital Banking
Transaksi Obligasi Kini Bisa Lewat Digital Banking
A A A
JAKARTA - Dunia digital saat ini sudah memiliki tempat tersendiri dalam gaya hidup masyarakat urban. Melihat kebutuhan digital yang semakin meningkat, PermataBank terus melakukan beragam inovasi guna menjawab kebutuhan, dengan meluncurkan fitur E-Bond.

Direktur Retail Banking PermataBank Bianto Surodjo mengatakan, E-Bond merupakan fitur transaksi online yang dibuat khusus untuk nasabah dalam memenuhi kebutuhan investasi obligasi melalui fasilitas internet banking dari PermataBank.

"Ini merupakan layana trasnsaksi obligasi melalui internet banking pertama di Indonesia," kata Bianto saat konferensi pers peluncuran permata E-Bonds di Jakarta, Senin (11/9/2017).

Dia menilai, perubahan gaya hidup dan perilaku konsumen telah mendorong peningkatan penggunakan perangkat digital. Hal ini karena dirasa lebih menghemat waktu, biaya dan dapat dilakukan di mana saja.

Menurutnya, dengan pengguna internet lebih dari 104 juta telah membuat Indonesia sebagai negara ke-3 di Asia Pasifik sebagai pengguna internet terbanyak.

"Secara tidak langsung hal ini sudah menjadi gaya hidup, digital sudah banyak memberikan kontribusi kemudahan dalam keseharian kita. Maka, PermataBank ingin menjawab kebutuhan tersebut dengan memberikan sentuhan inovasi dalam berinvestasi dengan meluncurkan layanan E-Bond," jelas Bianto.

Selain itu, peluncuran ini juga didasari dengan keinginan untuk selalu memberikan kemudahan dan fleksibilitas transaksi virtual, sehingga nasabah dapat menikmati waktunya secara lebih berarti.

Dia menuturkan, semua nasabah dapat menikmati layanan ini, namun biasanya nasabah yang membeli lebih banyak E-Bond adalah nasabah prioritas atau private banking. Pihaknya juga tidak menutup kemungkinan nasabah yang lain atau calon nasabah dapat menikmati E-Bond ini.

"Ini kita peruntukan buat semua nasabah PermataBank dan untuk calon nasabah juga. Makanya dengan adanya E-Bond ini harapannya kita bisa menarik lebih banyak untuk datang ke PermataBank," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3634 seconds (0.1#10.140)