alexa snippet

IHSG Diproyeksi pada Level 5.797-5.903, Cermati 9 Saham Ini

IHSG Diproyeksi pada Level 5.797-5.903, Cermati 9 Saham Ini
Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG hari ini akan bergerak pada kisaran 5.797-5.903. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.797-5.903.

Dia mengatakan, IHSG masih terlihat akan berada dalam rentang konsolidasi wajar di tengah capital outflow yang masih terjadi. "Tercatat dari awal tahun kondisi berada pada kondisi  capital outflow, walaupun belum  terlalu besar," ujarnya di Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Namun, hal tersebut cukup memberikan beban terhadap pola gerak IHSG untuk kembali naik dan mengukir rekor baru lagi. "Sementara, kembalinya capital inflow yang signifikan masih menjadi salah satu faktor yang diharapkan dapat membooster keberlangsungan kenaikan IHSG, hari ini IHSG berpotensi menguat," jelas William.

Pihaknya merekomendasikan beberapa saham yang perlu untuk dicermati di antaranya saham PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Gudang Garam Tbk (GGRM), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT XL Axiata Tbk (EXCL), PT Mayora Indah Tbk (MYOR), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), dan PT PP Tbk (PTPP).
(izz)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top