alexa snippet

MNC Sekuritas Jangkau Masyarakat di Madura

MNC Sekuritas Jangkau Masyarakat di Madura
MNC Sekuritas resmikan galeri investasi ke-58 di Universitas Madura. Foto/MNC Media
A+ A-
MADURA - Agar akses terhadap dunia investasi khususnya pasar modal dapat dijangkau seluruh kalangan di berbagai wilayah, PT MNC Sekuritas menambah point of sales di wilayah Madura, Jawa Timur.  MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia (BEI) di Fakultas KeIslaman (FKis) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) pada Selasa, 12 September 2017 dan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Universitas Madura (UNIRA) pada Rabu, 13 September 2017.

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Andri Irvandi mengatakan, bahwa MNC Sekuritas sebelumnya telah menjalin kerjasama Galeri Investasi BEI dengan UTM. “Kerja sama kali ini bukan yang pertama kali karena sebelumnya kami telah bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi UTM tahun lalu melalui pendirian Galeri Investasi BEI konvensional,” ujarnya, Rabu (13/9/2017).

Peresmian GI Syariah BEI FKis UTM ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama yang dilakukan oleh Dekan Fakultas KeIslaman UTM Dr. Indien Winarwati, SH., MH., Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, dan Direktur Capital Market MNC Sekuritas Andri Irvandi.

Turut disaksikan oleh Kaprodi Ekonomi Syariah Fakultas KeIslaman UTM Firman Setiawan SHI, M.EI., Wakil Dekan 3 Fakultas KeIslaman UTM Abdul Rachman, SAg, M.EI, Wakil Dekan 1 Fakultas KeIslaman UTM Shofiyun Nadhiloh, SAg, M.HI, dan Sekretaris Bidang Pasar Modal Badan Pelaksana Harian (BPH) Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) Ah. Azharuddin Lathif, M.H., M.Ag.

Galeri Investasi Syariah BEI FKis UTM merupakan Galeri Investasi ke-57 MNC Sekuritas, sekaligus point of sales ke-95. “MNC Sekuritas melihat peluang syariah masih belum tergarap di Pulau Madura, sehingga kami memutuskan untuk membuka Galeri Investasi Syariah BEI di UTM melalui kerja sama dengan Fakultas KeIslaman (FKis) UTM. Galeri Investasi Syariah BEI FKis UTM turut melengkapi 10 Galeri Investasi Syariah BEI – MNC Sekuritas sebelumnya, sehingga total ada 11 Galeri Investasi Syariah BEI – MNC Sekuritas," sambungnya.

Seperti diketahui, Bursa Efek Indonesia (BEI) baru saja kembali meraih penghargaan “The Best Supporting Institution for Islamic Finance of the Year 2017” dari Global Islamic Finance Award (GIFA). Pencapaian tersebut menjadikan BEI satu-satunya institusi dari Indonesia yang menerima penghargaan dari GIFA selama dua tahun berturut-turut. BEI berhasil menunjukkan konsistensi dan komitmen yang kuat kepada industri keuangan syariah global dalam mengembangkan industri pasar modal syariah di Indonesia.

Tentu saja pencapaian tersebut tidak terlepas dari 34 Galeri Investasi Syariah di 34 universitas, yang mana jumlah tersebut merupakan yang terbanyak di seluruh dunia. Sebagai informasi, dengan peresmian GI Syariah BEI – MNC Sekuritas di FKis UTM, MNC Sekuritas memberikan kontribusi sebanyak 11 Galeri Investasi Syariah BEI dalam pengembangan industri pasar modal syariah di Indonesia.

Sementara itu, berselang satu hari dari peresmian GI Syariah BEI FKis UTM, MNC Sekuritas juga meresmikan Galeri Investasi BEI Universitas Madura (UNIRA).  Peresmian GI BEI UNIRA ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerjasama yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNIRA Dr Gazali, Kepala Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia Harry Prasetyo, dan Direktur Capital Market MNC Sekuritas Andri Irvandi. Turut disaksikan oleh Rektor UNIRA Dr Ir. Rizqina M.P

Galeri Investasi BEI Universitas Madura (UNIRA) merupakan Galeri Investasi ke-58 MNC Sekuritas, sekaligus point of sales ke-96. Dengan peresmian kedua GI BEI tersebut, target MNC Sekuritas memiliki 100 point of sales di tahun 2017 akan segera tercapai. “Jaringan yang luas dan tersebar secara nasional memudahkan kami dalam melakukan edukasi kepada berbagai kalangan masyarakat. Saat ini, kami gencar melakukan sosialisasi  produk MNC GEMESIN (Gerakan Menabung Saham Indonesia),” ujar Irvan, sapaan Andri Irvandi.

MNC GEMESIN adalah produk MNC Sekuritas yang mengajak masyarakat Indonesia (umum dan mahasiswa) untuk menabung saham secara rutin dan berkala di pasar modal, dengan minimal dana Rp.100.000 (dan kelipatannya) per bulan.

Keuntungan menabung saham di MNC GEMESIN antara lain: nasabah dapat menabung secara teratur tanpa perlu melakukan order sendiri, pembelian dilakukan oleh sistem yang canggih dan fleksibel, free market info, tidak ada minimum fee, bebas melakukan penjualan sewaktu-waktu dan penarikan dana dari RDN menggunakan aplikasi MNC Trade New maupun MNC Trade Syariah.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top