Kecewa Banyak Temannya Dukung Israel, Dara Arafah: Hati Nurani Kalian Sudah Mati

Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:21 WIB
loading...
Kecewa Banyak Temannya Dukung Israel, Dara Arafah: Hati Nurani Kalian Sudah Mati
Dara Arafah mengaku kecewa karena masih ada teman-temannya yang mendukung Israel di tengah konflik dengan Palestina. Foto/Instagram Dara Arafah
A A A
JAKARTA - Dara Arafah mengaku kecewa karena masih ada teman-temannya yang mendukung Israel di tengah konflik dengan Palestina. Hal itu diungkapkan sang selebgram di postingan Insta Story.

Dara tak menyangka masih banyak temannya yang menyukai postingan aktris Gal Gadot yang jelas-jelas menyuarakan dukungannya pada Israel.

“Gak nyangka yaa ternyata banyak juga temen temen gue yang ngelike postingan Gal Gadot yang ini dan postingan lain yang membela Israel,” tulis Dara, dikutip Selasa (31/10/2023).



Dara Arafah lantas bertanya-tanya mengapa masih banyak kerabat dekatnya yang mendukung Israel setelah negara itu menjatuhkan serangan bertubi-tubi pada Palestina.

Dara mengingatkan betapa pedih penderitaan masyarakat Palestina dan korban jiwa yang meninggal secara tragis akibat serangan Israel.

“Dengan apa yang sudah terjadi di Palestina, kalian gak mungkin dong gak lihat berita di social media ada berapa ribu civilian's yang terbunuh secara tragis dalam waktu satu minggu,” papar Dara.

“Inget ya ini usah bukan lagi perang agama. Ini soal kemanusiaan. Yang zionis bom itu rumah sakit, sekolah, masjid juga gereja,” tambahnya.



Kekecewaan Dara Arafah begitu mendalam menyaksikan banyak teman dekatnya yang masih mendukung Israel. Ia bahkan tak segan menyebut hati nurani mereka telah mati karena tak melihat penderitaan yang dialami penduduk Palestina.

“Jujur kasian sama kalian teman teman ku yang hati nurani nya sudah mati lebih awal dari jasad kalian,” ungkap Dara.

Curhatan Dara Arafah ini lantas viral di media sosial Twitter. Banyak warganet yang respek pada ungkapan Dara.

“Respect Dara Arafah,” kata @ni******.

“Kalimat terakhirnya keren banget Dar,” ujar @im******.

“Thanks Dara, respect, the best,” imbuh @al*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)