alexa snippet

BRI Luncurkan Kartu Kredit untuk Generasi Milenial

BRI Luncurkan Kartu Kredit untuk Generasi Milenial
BRI meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card. Foto/Dok.Bank BRI
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali mempererat kerja sama dengan PT Mastercard Indonesia, dengan meluncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card. Kartu Kredit BRI Easy Card adalah kartu kredit yang diterbitkan untuk generasi milenial dengan rentang umur 25-45 tahun.

"Kartu ini akan memberikan kemudahan bagi para generasi muda dan keluarga muda yang ingin merasakan sensasi bertransaksi berbeda dan disain sesuai dengan jiwa muda generasi milenial saat ini," kata Kepala Divisi Kartu Kredit Bank BRI Rudhy Sidharta di Jakarta, Jumat (15/9/2017).

Kartu Kredit BRI Easy Card dirancang untuk senantiasa mendorong para pelanggan memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktivitas pembayaran, seperti berbelanja sehari-hari agar lebih mudah, aman dan efisien.

Melalui Kartu Kredit BRI Easy Card, para pemegang kartu akan memperoleh keuntungan, termasuk cashback senilai 1% untuk transaksi tarik tunai di ATM, 2% untuk transaksi berbelanja di pasar swalayan (termasuk mini market), serta 3% untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di tanah air.

"Kartu terbaru ini merupakan bukti dari kemitraan BRI dan Mastercard untuk terus menyediakan pengalaman pembayaran yang jauh lebih baik, aman, praktis, dan prestige kepada nasabah Bank BRI di berbagai kota di Indonesia," terangnya.

Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, BRI yakin produk ini akan memberikan sebuah pengalaman bertransaksi elektronik yang lebih nyaman dan menguntungkan bagi nasabah BRI, serta akan mendorong mereka senantiasa memanfaatkan transaksi elektronik guna memperoleh berbagai keuntungan yang tersedia dari fasilitas pembayaran tersebut.

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan Mastercard untuk memanfaatkan teknologi serta jaringan pembayarannya yang luas dalam menyediakan nilai tambah bagi para nasabah di berbagai kota di Indonesia," tambah Rudhy.

Presiden Direktur Mastercard Indonesia, Tommy Singgih menuturkan, bahwa Mastercard siap memberikan kemudahan kepada seluruh nasbabah Bank BRI melalui jaringan Mastercard yang tersebar di seluruh dunia.

Menurut Tommy, kini konsumen tengah beralih dari ‘dunia’ offline menuju ke ‘dunia’ yang terkoneksi terus menerus. Kartu kredit ini akan menyediakan mereka dengan cara pembayaran yang lebih mudah, aman dan efisien, baik dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga berbelanja online maupun aktivitas lainnya.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top