alexa snippet

Asuransi Takaful Luncurkan Takafulink Salam Wakaf

Asuransi Takaful Luncurkan Takafulink Salam Wakaf
PT Asuransi Takaful Keluarga meluncurkan produk asuransi inovatif Takafulink Salam Wakaf, kombinasi manfaat proteksi, investasi, wakaf dalam satu produk. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-23 bertajuk 'Takaful of Change', PT Asuransi Takaful Keluarga meluncurkan produk asuransi inovatif Takafulink Salam Wakaf.

Produk tersebut sebagai cara berwakaf di samping menjadi investasi akhirat tanpa henti selama harta pokok tersebut tetap utuh. Termasuk, juga berkontribusi dan bermanfaat untuk masyarakat tiada henti dan tanpa terbatas usia sebagai manusia.

Direktur Keuangan PT Asuransi Takaful Keluarga, Johanes Kasim menjelaskan, sebagai produk unit link syariah, Takafulink Salam Wakaf mengombinasikan manfaat proteksi, investasi, serta wakaf dalam satu kesatuan produk.

"Peserta dapat berwakaf dengan manfaat Takaful maksimum 45% dan manfaat investasi maksimum 35% yang diperolehnya kepada nadzir (perseorangan atau badan pengelola wakaf) yang terdaftar dan terlisensi di Badan Wakaf Indonesia (BWI)," ujar dia dalam rilisnya, Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

Menurutnya, melalui produk unggul ini, Takaful Keluarga mendorong masyarakat untuk dapat berwakaf dengan cara baru yang lebih baik.

"Takafulink Salam Wakaf memudahkan peserta untuk mempersiapkan wakaf sejak dini serta member wakaf yang optimal melalu mekanisme investasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan peserta," imbuhnya.
(izz)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top