Pelajar SMP di Way Kanan Jadi Korban Pembegalan Motor 2 Kali, Diduga Pelakunya Sama

Rabu, 01 November 2023 - 12:43 WIB
loading...
Pelajar SMP di Way Kanan Jadi Korban Pembegalan Motor 2 Kali, Diduga Pelakunya Sama
Lokasi pembegalan seorang pelajar di Kampung Kota Jawa, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Lampung dibegal, Rabu (1/11/2023). Foto/Yuswantoro/MPI
A A A
WAY KANAN - Seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) asal Kampung Kota Jawa, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan , Lampung dibegal, Rabu (1/11/2023). Diduga pembegalnya adalah pelaku yang sama.

Berdasarkan keterangan Kepala Kampung Kota Jawa, Marcos, menerangkan bahwa pagi tadi sekitar Jam 7.00 WIB telah terjadi pembegalan terhadap seorang pelajar SMP yang menyebabkan hilangnya 1 motor Honda Beat.

"Saya Pak Marcos, jadi kejadian tadi pagi (pembegalan) anak kami dari Kampung Kota Jawa, diantara kampung Bumijaya dan Margajaya, dekat lapak Pak Mariman," ungkap Marcos.



"Dan ini terjadi beberapa Minggu yang lalu juga dengan anak yang sama, anak ini kebegalan, dua kali, jadi Minggu lalu kebegalan, ini kebegalan lagi, ini terjadi pagi ini, itu informasi sementara, kejadiannya anak berangkat sekolah jam 7 lewat," ujarnya.

"Sudah dua kali kejadian motor beat terus," imbuhnya.

Informasi dihimpun kejadian pembegalan motor beat terhadap seorang pelajar tersebut, termasuk video rekaman CCTV yang diduga adalah pelaku pembegalan viral di media sosial dan saat ini pihak korban bersama keluarga sudah melapor kejadian tersebut ke Polsek Negara Batin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)