Kembangkan Cinere Resort Apartment, MMS Sabet Dua Penghargaan

Senin, 18 September 2017 - 17:50 WIB
Kembangkan Cinere Resort Apartment, MMS Sabet Dua Penghargaan
Kembangkan Cinere Resort Apartment, MMS Sabet Dua Penghargaan
A A A
CINERE - Sukses mengembangkan proyek Cinere Resort Apartment di kawasan Cinere-Depok, PT Megakarya Makmur Sentosa (MMS) diganjar dua penghargaan sepanjang tahun 2017 ini. Di antaranya yakni penghargaan dari Adhi Persada Gedung (APG) yang berlangsung di Jakarta pada 5 September lalu.

Dalam acara tersebut, Cinere Resort Apartment meraih anugerah untuk kategori sebagai Proyek Terbaik APG di bulan Agustus. Selanjutnya, pada 11 September 2017, PT MMS kembali menyabet penghargaan di ajang Golden Property Award 2017 yang diselengarakan oleh Bank BTN di Jakarta.

MMS mencetak kemenangan di kategori Pengembang KYG NON SUBSIDI Terbaik. Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT MMS Torkis Nasution mengatakan, di ajang ini, Megakarya Makmur Sentosa pertama kalinya mendapatkan penghargaan dan menjadi suatu kebanggan bagi perusahaan.

“PT Megakarya Makmur Sentosa merasa sangat senang sekaligus bangga, karena kerja keras kami dalam menciptakan hunian berkonsep resort bagi masyarakat mendapat sambutan serta apresiasi yang baik. Karena atas kepercayaan konsumen serta kerja keras seluruh team, kami bisa mendapatkan penghargaan tersebut,” ungkapnya seperti dilansir lewat keterangan resmi, Senin (18/9/2017).

Kembangkan Cinere Resort Apartment, MMS Sabet Dua Penghargaan


Sebagai informasi Cinere Resort Apartment sendiri merupakan inovasi dari PT MMS untuk menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan kawasan yang memiliki fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses. Proyek dengan luas lebih kurang 1,4 hektare dan total keseluruhan unit 2.222, juga mempunyai ua tower yakni Tower A (Kintamani dan Senggigi) dan Tower B (Ubud dan Uluwatu).

Dalam mengembangkan hunian Resort Pertama kali di kawasan Cinere. PT MMS mempercayakan proses pembangunan proyeknya kepada kontraktor yang kredibel dan berpengalaman yaitu PT Adhi Persada Gedung (APG) dari September 2016 dengan target pekerjaan pembangunan yang akan selesai pada pertengahan 2018, mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5396 seconds (0.1#10.140)