Hadapi Tantangan Pasar, AccorHotels Tak Henti Berinovasi

Senin, 18 September 2017 - 21:17 WIB
Hadapi Tantangan Pasar, AccorHotels Tak Henti Berinovasi
Hadapi Tantangan Pasar, AccorHotels Tak Henti Berinovasi
A A A
JAKARTA - AccorHotels terus melakukan inovasi, kali ini melalui Pullman Bali Legian Nirwana meluncurkan Ocean View Premium Deluxe Room. Ini jawaban tantangan pasar tempat penginapan atau hotel di mana jumlah wisatawan ke Bali meningkat 4,81% pada Juni 2017.

Pemerintah Kota Bali mencatat peningkatan wisatawan yang datang ke Bali sebanyak 24,22% pada Juni 2017 dibanding data tahun lalu. Kamar yang baru saja direnovasi ini menampilkan desain modern dan stylish untuk menghadirkan pengalaman merek Pullman pada suasana resor yang nyaman.

Desain perabotan kontemporer dengan warna kayu yang terang serta elemen ruang yang kokoh dan kontras membangkitkan perasaan elegan dan juga efisiensi. Konsep kamar Premium Deluxe Room dilengkapi balkon nyaman dengan pemandangan laut dan matahari terbenam yang menakjubkan dari Pantai Kuta.

"Premium Deluxe Rooms sangat popular di antara tamu setia kami. Di Pullman, kami memastikan para tamu dapat menikmati tren desain mutakhir pada hospitality kelas atas. Kami senang menghadirkan pengalaman Pullman baru yang semangat dan stylish pada resor kami untuk melayani generasi baru dari wisatawan cosmopolitan," kata General Manager dari Pullman Bali Legian Nirwana Franck Loison dalam rilisnya, Jakarta, Senin (18/9/2017).

Sebagai jaringan hotel terbesar di dunia khususnya Indonesia Pullman Bali Legian Nirwana menawarkan 351 suites dan kamar dengan balkon pribadi atau teras taman yang memungkinkan para tamu untuk menikmati udara segar dan sinar matahari saat mereka di dalam kamar.

Adapun fasilitas setiap kamar dilengkapi LED Smart TV dan saluran cable, seamless WIFI dengan koneksi internet berkecepatan tinggi, bathtub dan shower yang terasa seperti siraman hujan, perlengkapan yoga dan brankas penyimpanan.

Dengan tujuan untuk menjaga kesehatan para tamu, Tjakra 7 Spa menyajikan terapi spa yang santai untuk memanjakan diri dan jiwa, termasuk pelayanan paling unik, seperti Shirodara, Hydroteraphy,dan Singing Bowl terapi.

Tersedia juga Pullman Fit Lounge yang beroperasi sepanjang waktu, dilengkapi perlengkapan cardio dan angkat-beban dari generasi terbaru. Hotel ini terkenal dengan Infinity Pool Bar dengan pemandangan Samudera Hindia yang spektakuler, kolam renang taman tropis, dan kolam anak-anak.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3069 seconds (0.1#10.140)