Garuda Indonesia Target Penjualan Rp501 Miliar di GATF

Senin, 18 September 2017 - 18:38 WIB
Garuda Indonesia Target Penjualan Rp501 Miliar di GATF
Garuda Indonesia Target Penjualan Rp501 Miliar di GATF
A A A
JAKARTA - Garuda Indonesia menggelar kembali Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II yang akan berlangsung 22-24 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). GATF sendiri rencananya bakal roadshow ke 22 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional dengan menargetkan total penjualan sebesar Rp501 miliar.

Target keseluruhan tersebut untuk selama 3 hari pelaksanaan GATF 2017 phase ke II di masing-masing kota. "Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya Rp283 Miliar dengan target mendatangkan 76 ribu pengunjung," jelas Direktur Marketing dan Tekhnologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati dalam konferensi pers di Bluegrass Bar dan Grill, Jakarta, Senin (18/9/2017).

(Baca Juga: Garuda Indonesia Gelar Travel Fair Phase II 2017
Sambung Ia menerangkan, bahwa pelaksanaan GATF 2017 phase I pada bulan Maret lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia telah berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 74 ribu pengunjung. Bahkan, saat itu jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp279 miliar.

Nina menambahkan, dalam event Garuda Indonesia Travel Fair pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. Tidak ketinggalan ada juga one-stop-shopping bagi pelanggan, karena selain menjual tiket ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan Iainnya.

"Dengan konsep digital experience, pelanggan dapat merencanakan perjalanan wisatanya dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan dengan menggunakan 'Garuda Indonesia mobile app dan website Garuda Indonesia," tukasnya.

Lanjutnya, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman menggunakan layanan dari 5 Star Airline dengan The Best Cabin Crew yang akan hadir untuk melayani para pengunjung pada both-both yang ada di dalam GATF. Pada booth Cabin First Class dan Super Diamond Seats, akan ditampilkan juga ln-flight meals (menu makanan) yang di sajikan Iangsung oleh para Master Chef Garuda Indonesia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7301 seconds (0.1#10.140)