Jajal Tren Douyin Makeup dengan Produk Lokal, Hasilnya Cantik Maksimal

Rabu, 01 November 2023 - 13:00 WIB
loading...
Jajal Tren Douyin Makeup dengan Produk Lokal, Hasilnya Cantik Maksimal
Tren makeup terus berkembang dan semakin inovatif untuk menampilkan karakter dari pemakainya. Salah satunya adalah tren makeup ala Douyin yang semakin populer. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tren makeup terus berkembang dan semakin inovatif untuk menampilkan karakter dari pemakainya. Salah satunya adalah tren makeup ala Douyin yang semakin populer, bahkan viral di media sosial.

Makeup ala Douyin adalah tren dari Asia Timur yang ditandai dengan riasan wajah yang unreal dan flawless, riasan mata yang seductive, serta bibir yang terlihat penuh dan blurry. Penampilan ini memberi kesan yang seksi tapi tetap imut seperti boneka.

Melihat tren makeup Douyin yang semakin berkembang di China, Korea, hingga Indonesia, Somethinc sebagai brand lokal mengeluarkan lini produk makeup terbarunya. Ini cocok untuk tren makeup Douyin dengan formulasi dan warna-warna yang disesuaikan dengan kulit orang Indonesia.

“Somethinc makeup terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia akan produk kecantikan. Dengan lini produk terbaru kami: Checkmatte Transferproof Lipstick, The Marionette Eyeshadow Palette & Jewel Glitter Liquid," kata Founder dari Somethinc & Beautyhaul Group Irene Ursula.



"Harapannya, kami bisa membantu semakin banyak orang untuk terus mengekspresikan dirinya dengan produk makeup terkini yang berkualitas terbaik, diformulasikan khusus untuk ragam kulit orang Indonesia," tambahnya.

Ketiga produk terbaru Somethinc makeup ini memiliki keunggulan yang dapat menghasilkan makeup colorful ala Douyin dengan beragam pilihan warna.

Checkmatte Transferproof Lipstick merupakan lipstick matte terbaru Somethinc makeup, diformulasikan dengan ColorGrip Technology dengan pigmentasi tinggi dan anti-geser, namun nyaman hingga 16 jam. Didesain khusus untuk kulit orang Indonesia dengan 12 pilihan warna yang wearable baik untuk acara spesial maupun kegiatan sehari-hari.

Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick mampu menyamarkan garis-garis dan kerutan bibir, tidak transfer, super ringan dan tidak lengket di bibir. The Marionette Eyeshadow Palette dengan 12 pilihan warna yang ultra-pigmented yang super halus, produk ini memiliki berbagai macam shades, mulai dari dual-chrome glitter, shimmer dan matte shades yang mudah di-blend & tidak transfer.



Tersedia dalam dua jenis: Vol.1 yang diperuntukkan kepada pecinta warna-warna warm tones dan Vol.2 untuk fans warna-warna cool tones, ekspresikan mood dan personality-mu yang berbeda setiap hari dalam sau kali swipe.

Sedangkan Jewel Glitter Liquid merupakan liquid glitter dengan partikel mikro yang mampu memberikan efek 3D-reflective. Dapat digunakan di area mata atau bagian wajah manapun yang diinginkan, sehingga membuat tampilan mata lebih cantik, dan glamour. Produk ini dilengkapi dengan Quick Dry Technology sehingga partikel glitter langsung terkunci di atas permukaan kulit hanya dalam 10 detik.

Waterproof, smudge-proof, serta tidak fallout, tersedia dalam Silver dan Gold untuk untuk menemani sparklemu seharian. Produk terbaru dari Somethinc makeup tersedia secara exclusive di platform e-commerce Shopee di Official Store Somethinc dari tanggal 1-3 November 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)