MNC Asset Management Bidik Anggota Dapen-KI Jadi Nasabah Baru

Selasa, 19 September 2017 - 20:26 WIB
MNC Asset Management Bidik Anggota Dapen-KI Jadi Nasabah Baru
MNC Asset Management Bidik Anggota Dapen-KI Jadi Nasabah Baru
A A A
KUTA - MNC Asset Management, perusahaan manajer investasi milik MNC Group menunjukkan komitmennya kembali dalam menyosialisasikan reksa dana, salah satunya melalui kegiatan Musyawarah Anggota dan Seminar Badan Kerja Sama Dana Pensiun Kristen Indonesia (BKS Dapen-KI) di Tuban, Kuta, Badung, Selasa (19/9/2017).

Direktur Investasi MNC Asset Management, Suwito Haryatno menyambut baik kegiatan ini mengingat masih besarnya peluang investasi reksa dana dalam market pengelolaan dana pensiun di Indonesia. Lebih lanjut Ia juga memasang target semua anggota Badan Kerjasama Dana Pensiun Kristen Indonesia (BKS Dapen-KI) bisa menjadi nasabah MNC Asset Management.

"Targetnya semua anggota BKSDKI ini menjadi anggota kita," terangnya usai kegiatan Musyawarah Anggota dan Seminar Badan Kerjasama Dana Pensiun Kristen Indonesia (BKS Dapen-KI) di Tuban, Kuta, Badung.

"Melalui acara ini, kami menjalankan misi kami sebagai manajer investasi, yaitu untuk memperkenalkan dan menyakinkan investasi reksa dana kepada keluarga besar Dana Pensiun Kristen Indonesia," sambung Suwito.

Selain itu pihaknya juga berharap kepercayaan terhadap masyarakat untuk berinvestasi bersama MNC Asset Management semakin meningkat, melalui kegiatan komunitas ataupun kegiatan keagamaan. "Kami mengharapkan demikian. Dengan adanya acara seperti ini masyarakat semakin percaya dengan MNC aset," ungkapnya.

Musyawarah Anggota yang diselenggarakan oleh BKS Dapen-KI dihadiri oleh otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI), serta mitra bisnis BKS Dapen-KI dengan tema Meningkatkan Profesionalisme dalam Mengelola Dana Pensiun.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7101 seconds (0.1#10.140)