Amanda Manopo dan Fajar Sadboy Adu Akting di Series Pay Later: Gak Ada Malunya Tuh Anak

Jum'at, 03 November 2023 - 07:00 WIB
loading...
Amanda Manopo dan Fajar Sadboy Adu Akting di Series Pay Later: Gak Ada Malunya Tuh Anak
Amanda Manopo tampil di series Vision+ berjudul Pay Later. Yang menarik, Amanda Manopo beradu akting dengan Fajar Sadboy. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo terlibat dalam project syuting series Vision+ Original berjudul Pay Later. Salah satu yang menarik perhatian ketika Amanda Manopo beradu akting dengan Fajar Sadboy .

"Seru banget, orangnya memang mingle (membaur) banget, memang enggak ada malunya tuh anak. Tapi orang itu memang mau belajar untuk jadi lebih baik lagi. Jadi aku yakin, aku percaya Fajar mungkin kedepannya bisa sukses," kata Amanda Manopo di Gedung Rapi Film, Jakarta, Kamis (2/11/2023).



Dalam series Pay Later, Amanda Manopo berperan sebagai Tika, yakni kakak dari Fajar Sadboy .

"Aku di sini berperan sebagai Tika. Tika ini memang anak dari dua bersaudara, adik kakak dan dia anak pertama. Si Tika ini hobinya tuh fashion. Suka belanja. Terus kenapa judulnya Pay Later, maka nanti saksikan aja. Terus kita di sini dibalut sama ranah-ranah komedi lewat dialognya, ceritanya bahkan suasananya,” ucap Amanda Manopo.

Tidak hanya dengan Fajar Sadboy , Amanda Manopo juga beradu akting dengan Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Indra Birowo dan Aming.

Sederet nama aktor yang keren ini yang juga menjadi salah satu alasan Amanda Manopo menerima bintangi serial Pay Later.

Tentunya di series komedi pertamanya ini Amanda Manopo telah mempersiapkan banyak hal, dari gaya berpakaian hingga gaya berbicara.



"Persiapan khusus pasti ada, pertama, aku ubah gaya rambut aku lagi sekarang jadi lebih berwarna. Terus abis itu masih penurunan berat badan juga masih terus berlanjut," kata Amanda Manopo.

"Terus gaya pembawaan dan berbahasa aja sih. Bahasanya tetap bahasa Indonesia. Cuma kita bikinnya lebih kayak lebih asik aja gitu seperti anak-anak gen z zaman sekarang aja," ucapnya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)