HUT ke-34 MNC Group, Valencia Tanoesoedibjo Berkomitmen Bawa Manfaat bagi Kemajuan Indonesia

Kamis, 02 November 2023 - 23:19 WIB
loading...
HUT ke-34 MNC Group, Valencia Tanoesoedibjo Berkomitmen Bawa Manfaat bagi Kemajuan Indonesia
Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Ketua Panitia HUT ke-34 MNC Group berkomitmen untuk menorehkan lebih banyak prestasi. Hal itu diungkap di acara MNC Amazing Race. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Ketua Panitia HUT ke-34 MNC Group sekaligus Direktur Digital Business PT Media Nusantara Citra Tbk mengungkapkan komitmennya kepada masyarakat Indonesia untuk menorehkan lebih banyak prestasi. Hal itu diungkap dalam sambutannya di acara MNC Amazing Race.

“Kita berkomitmen menghadirkan karya-karya berkualitas, inovatif dan tentunya membawa manfaat bagi kemajuan Indonesia,” ujar Valencia di Parkir Mural MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/11/2023).

Adapun tema yang pilih pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34 MNC Group ini adalah ‘Bangkit Bersama’ untuk membangkitkan semangat juang MNC Group sebagai satu kesatuan yang solid. Bekerja dengan disiplin, jujur, efektif dan adaptif demi kemajuan bersama, menuju visi yang sama.

Valencia juga mengucapkan terima kasih kepada para stakeholders, kolega, mitra, juga seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya selama ini pada MNC Group.

Dalam sambutannya, Velancia mengungkapkan harapannya atas acara MNC Amazing Race ini.

“Semoga kegiatan-kegiatan ini dapat memberikan pengalaman yg berbeda, dan bermanfaat bagi kesehatan jasmani dan rohani kita semua,” kata Valencia.

Direktur MNC Tbk ini kemudian kembali menambahkan apabila, dengan adanya momentum ini digunakan untuk belajar, tumbuh, dan menjadi lebih baik.

“Mari kita tunjukkan bahwa kita siap untuk meraih kesuksessan bersama, dengan bangkit bersama jadi juara,” ucap Valencia.

Selain MNC Amazing Race, adapun kegiatan lain yang digelar untuk menyemarakkan HUT MNC Group seperti MNC Sports Competition (kompetisi olahraga Futsal, Basket, Billiard, dan Tenis Meja untuk memperebutkan Piala Bergilir MNC Group).

Kemudian ada MNC Kiko Run Competition. Turnamen “Kiko Run” yang hadir sebagai e-sports competition eksklusif untuk karyawan MNC Group dan keluarga se-Indonesia. Sedangkan persembahan MNC Group untuk lingkungan yang diwujudkan bersama MNC Peduli melalui kegiatan sosial berupa penataan lingkungan, pembuatan mural, dan set up tanaman vertikal.

Rangkaian perayaan ulang tahun ini akan ditutup dengan konser Malam Puncak HUT MNC Group ke-34 yang akan disiarkan dari Studio RCTI+, MNC Studios dan dapat disaksikan seluruh masyarakat Indonesia. Acara puncak ini diramaikan sederet artis, penyanyi, dan band kenamaan seperti Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, Novia Bachmid, Mirabeth Sonia, Olivia dan masih banyak lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)